Mimpi Ketemu Almarhum Ayahnya, Ria Ricis Menyesal Karena Hal Ini

RIK | 10 November 2021 | 07:00 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin dekat menuju hari bahagianya. Keduanya direncanakan menikah pada 12 November mendatang. Menjelang hari bahagianya tersebut, Ricis mengaku sempat didatangi mendiang ayahnya lewat mimpi.

Hal itu terungkap dari perbincangan santai Ria Ricis bersama sang bunda dalam unggahan video di kanal YouTube-nya. Obrolan berawal dari cerita sang bunda yang teringat suaminya dan mengaku sempat didatangi lewat mimpi belum lama ini.

"Ibu mimpi papa loh, mimpi papa waktu apa ya, seminggu yang lalu," kata ibunda Ria Ricis.

Mendengar hal tersebut, Ria Ricis pun antusias. Ia penasaran dengan cerita sang bunda terkait kedatangan almarhum ayahnya tersebut ke mimpi.



"Mimpinya apa? Mimpi senang apa sedih? Papa senyum di mimpi itu melihat ibu? Ibu melihat wajahnya dengan jelas enggak? Dekat atau jauh?" tanya Ria Ricis pada ibunya.

"Mimpi senang, tapi cuma sebentar sekali," jawab sang bunda.

Atas cerita sang bunda, Ria Ricis pun mengungkapkan kejadian yang mirip. Ia mengaku juga sempat didatangi ayahnya lewat mimpi dengan durasi yang sangat singkat. Hal yang kemudian disesali, Ricis malah terbangun ketika ayahnya baru saja mampir dalam mimpi.

"Aku juga gitu, aku cuman bentar tok, terus bangun. Terus aku kesal kenapa harus bangun," cerita Ria Ricis.

"Ibu nangis enggak pas bangun? Aku juga baca doa, tapi aku nangis, kejer banget aku nangis-nya. Langsung aku ke makam, jam setengah 7 pagi sama abang," lanjutnya mengakhiri cerita soal mimpi.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait