Selamat, Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Nikah, Segini Maskawinnya

Supriyanto | 12 November 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada Jumat, 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka sudah sah sebagai pasangan suami istri setelah melewati proses ijab kabul dengan maskawin berupa logam mulia 100 gram dan uang tunai Rp179.500.000.

Proses ijab kabul disiarkan langsung eksklusif di MNC TV. Ria Ricis dan Teuku tampak serasi mengenakan baju nikah adat Palembang.

Tampak Deddy Mizwar hadir, bertugas sebagai wali nikah, menggantikan almarhum ayah Ria Ricis. Sedangkan penghulu yang menikahkan Ricis dan Teuku Ryan adalah H Madari, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama,.

"Saudara Teuku Rushariandi saya nikahkan dan saya kawinkan Ria Yunita Binti Suliyanto kepada engkau, yang wali nikah, mewakilkannya kepada saya dengan maskawin logam mulia 100 gram, uang Rp 179.500.000 dan seperangkat alat shalat tunai," ujar Deddy Mizwar di Hotel berjabat tangan dengan Teuku Ryan.

"Saya terima nikahnya Ria Yunita Binti Suliyanto dengan maskawin tersebut tunai," jawab Teuku Ryan lantang dengan sekali helaan napas.

Setelah pembacaan ijab kabul, penghulu pun menyatakan sah disambut para saksi yang mendampingi kedua mempelai. Proses ijab kabul berjalan lancar dan kidmat.

Selain Deddy Mizwar, hadir juga Ridwan Kamil menjadi saksi dari Ria Ricis, serta Ustaz Adi Hidayat dari pihak Teuku Ryan.

Kabar pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat membuat publik terkejut. Pasalnya Ria Ricis selama ini memiliki kedekatan dengan beberapa pria yang berasal dari dunia hiburan. Namun, sejak kenal Teulu Ryan dan saling kenal sejak awal tahun 2021 lalu keduanya langsung sepakat memutuskan untuk nikah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait