Kondisi Ria Ricis Ngedrop Usai Akad Nikah

Supriyanto | 13 November 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada Jumat (12/11) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mereka telah sah menjadi pasangan suami istri usai menggelar ijab kabul dengan maskawin berupa logam mulia 100 gram dan uang tunai Rp 179.500.000.

Proses akad nikah berjalan lancar dihadiri banyak selebritis dan tokoh terkenal. Ada Baim Wong, Paula Verhoeven, Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Andi Arsyil, Deddy Mizwar, Uatadz Yusuf Mansyur, Ustadz Adi Hidayat hingga Ridwan Kamil beserta istrinya, ada juga Komjen Boy Rafli Amar.

Di acara pernikahan, Ria Ricis cantik mengenakan baju nikah adat Palembang, dan Teuku Ryan juga tampak gagah. Rencananya, Ricia dan Ryam bakal menggelar acafa resepsi nikah keesokan harinya, Sabtu (13/11) malam.

Semula, Ria Ricis dijadwalkan bakal menggelar jumpa pers usai melangsungkan akad nikah. Namun kondisi Ria Ricis usai prosesi akad diketahui langsung drop. Jumpa pers pun diundur hingga waktu yang ditentukan.

Hal tersebut disampaikan oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi dalam sesi press conference.

"Saya dan suami juga minta maaf kami mewakili Ricis dan Ryan. Ricis ternyata (kondisinya) drop karena menjelang hari akad ini (jadwalnya) sangat padat, yang tadinya H-1 mau dikosongin tapi ternyata masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan sampai semalem itu sampai jam 1 atau jam 2 pagi masih kerja Ricis dan Ryan," ungkap Oki Setiana Dewi mewakili Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Oki pun memohon kepada para wartawan untuk memaklumi kondisi adiknya. Menurut Oki, memang Ricis terlalu sibuk bahkan harus mengenakan baju adat Palembang.

"Nah mereka kurang tidur dan hari ini Masya Allah mereka melayani tamu dengan luar biasa ditambah Ricis memakai baju adat Palembang dengan hiasan kepala yang katanya berat. Sehingga tadi dia pusing dan lelah sehingga minta maaf dia minta kami untuk diwakilkan (oleh) kami untuk menyampaikan apa saja yang ada pada hari ini," pungkas Oki Setiana Dewi.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait