Natasha Wilona Tak Bisa Rayakan Natal Bareng Keluarga Besar, Kenapa?

RIK | 3 Desember 2021 | 04:00 WIB

Momen hari besar keagamaan selalu menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga besar. Sayangnya, pesinetron Natasha Wilona kemungkinan besar tak bisa merayakan Natal tahun ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih, kenapa?

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu menuturkan jika kemungkinan besar saat hari Natal dirinya memiliki kesibukan yang harus dijalani. Hal itu disebutnya terkait dengan pekerjaannya sebagai artis yang sudah menandatangani kontrak dalam sebuah project seni peran.

"Aku kayaknya kemungkinan (Natal) di lokasi syuting. Mungkin aku sempat makan malam Natal sama keluarga, udah gitu doang," ungkap Natasha Wilona, belum lama ini.



Lebih lanjut, Wilona menuturkan jika dalam keluarganya biasa merayakan Natal dengan berkumpul di suatu tempat yang sudah ditentukan. Sayangnya, untuk Natal 2021 ini ia kemungkinan besar akan melewatkan momen tersebut karena terikat pekerjaan.

"Penginnya sih kayak gitu, cuma ya kayak gimana, cuma ada tuntutan pekerjaan. Karena mereka bisa di rumah, di tempat yang privat, jadi tetep kumpul keluarga sih," ucapnya.

Menurutnya, tak ada tradisi khusus di luar berkumpul dengan keluarga ketika merayakan Natal. Bagi Wilona, hal itu sudah cukup mewakili makna Natal yang kental dengan kebersamaan.

"(Tradisi) Biasanya cuma makan doang, kumpul-kumpul sama keluarga yang jarang ketemu. Karena Natalnitu yang penting kebersamaan," pungkas Natasha Wilona.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait