Doddy Sudrajat Tak Mau Kalah dengan Fuji, Sebut Berencana Rayakan Ultah Vanessa Angel di Bali Juga

Indra Kurniawan | 21 Desember 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mau kalah dengan Fuji, Doddy Sudrajat turut mengenang momen ultah ke-28 Vanessa Angel. Ia membagikan video TikTok berisi kompilasi foto dirinya dengan putri sulungnya. Dari masa kecil hingga dewasa.

Hari ini, Selasa (21/12), Vanessa Angel berulang tahun ke-28. Awalnya, cerita Doddy di Instagram Stories, ia dan Vanessa berencana merayakan ultah di Bali. 

"Hari ini tanggal 21 Desember hari lahirmu pernah kita agendakan sebulan kemarin, rencana kita ke Bali sama-sama," tulis Doddy menyertai unggahan foto tersebut.

"Tetapi yang Maha Punya rencana terbaik yaitu Allah, berkehendak lain," lanjutnya. 

Dengan Tuhan, kata Doddy Sudrajat, Vanessa Angel dan istrinya, Lucy, sudah beristirahat dengan tenang. Sementara keluarga yang tinggal di dunia, "Kami hadapi ujian ini dengan tenang jiwa. Hadapi dengan senyuman, semua kan baik-baik saja."

Doddy Sudrajat memanjatkan doa, "Al Fatihah kak, diampuni segala salah dan khilafmu." 

Setelah Vanessa Angel yang meninggal karena kecelakaan tunggal di jalan tol Jombang pada 4 November 2021, keluarga Doddy Sudrajat tak hentinya berbuat ulah dan menjadi sorotan publik. Pernyataan Doddy tentang apapun terus menuai polemik. 

Dari rencana pemindahan makam hingga penggantian nama Gala di acara 40 harian Vanessa. Terbaru soal wacana tes DNA Gala Sky Andriansyah, yang mendapat tentangan dari pihak keluarga Bibi Andriansyah.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait