Menjadi Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina Mendobrak Tren Seleb Membeli Klub Sepak Bola

Indra Kurniawan | 30 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti jejak Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep, Gading Marten, dan Atta Halilintar, Prilly Latuconsina memutuskan mengambil alih kepemilikan klub sepak bola di Indonesia. Lewat akun Instagramnya, Minggu (30/1), Prilly mengumumkan dirinya sebagai pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang.

Keinginan Prilly untuk mengakuisisi klub sepak bola akhirnya kesampaian juga. Lewat rangkaian proses panjang, Prilly secara resmi menjadi pemilik klub yang berjudul Bayi Ajaib.  

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis artis yang namanya melambung lewat peran Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala di bagian caption postingannya.

Dalam video kolase yang dibagikan, terlihat rangkaian aktivitas Prilly dari menyambangi para pemain Persikota yang tengah berlatih, mengunjungi kediaman Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah hingga menandatangani berkas pembelian klub. 

Prilly Latuconsina berjanji akan memberikan untuk mengembalikan kejayaan Persikota yang pernah diraih di masa silam. Target jangka panjangnya, "Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1."

"Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya!" serunya. 

Dalam pertemuan dengan Wali Kota Tangerang minggu lalu, Prilly ingin mendobrak tren seleb membeli klub sepak bola. Ia ingin jadi artis perempuan pertama yang terjun ke dunia sepak bola nasional. 

"Karena kan olahraga itu cenderung laki-laki saja, kan. Padahal, banyak juga perempuan yang suka dengan bola. Makanya, saya ingin menjadi yang pertama dan sudah tertarik banget sama Persikota," ungkap Prilly dikutip dari YouTube-nya. 

Persikota saat ini berlaga di Liga 3 dan akan jadi tuan rumah fase nasional Liga 3 2021/2022. Di bawah gemblengan Sahal Saragih, juara zona Banten ini berambisi untuk promosi ke Liga 2 tahun ini. Tugas maha berat menanti Prilly ke depan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait