Dikabarkan Pacaran, Rizky Febian Ungkap Status Hubungannya dengan Mahalini

Supriyanto | 30 Januari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Sule, Rizky Febian sedang dekat dengan penyanyi, Mahalini Raharja. Kedekatan mereka disebut lebih dari sekedar teman biasa hingga dikabarkan pacaran diam-diam.

Meski belum ada pernyataan resmi jika sedang berpacaran, Rizky Febian mengaku sudah sangat mengenal Mahalini. Menurut pelantun Kesempurnaan Cinta itu, Mahalini sebagai sosok wanita yang sangat baik.

"Iya kita dekat Bunda, kita sering sharing-sharing lagu. Kemarin aku bikin satu lagu terus dia coba bantuin buat cariin liriknya. Ya dekat, alhamdulillah. Baik banget anaknya," ungkap Rizky Febian malu-malu di channel YouTube Ngobrol Asix bersama Ashanty.

"Sebenarnya berawal dari dekat-dekatkan sama Ziva. Jadi lebih tahu," kata Rizky Febian menambahkan.

Artis berusia 23 tahun itu menceritakan, kedekatannya dengan Mahalini karena bisa membuatnya merasa nyaman. Rizky mengaku suka curhat dengan pelantun Sisa Rasa itu.

"Aku sering curhat ke Mahalini. Kalau yang ini berawal dari sama-sama nyaman," beber Rizky Febian.

Kedekatan Rizkt Febian dengan Mahalini bisa dilihat dari unggahan di media sosial mereka. Keduanya tampak saling memberi perhatian lebih. Iky dan Mahalini sering memberikan tanda suka dan saling saut-sautan di kolom komentar.

Saat ditanya langsung oleh wartawan beberapa waktu lalu, Rizky Febian tampak salah tingkah. Rizky Febian seolah tak mau sesumbar soal hubungannya dengan Mahalini.

"Apa Mahalini? Doain saja," ujar Rizky Febian di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pria berusia 23 tahun itu tak mauemberi ketegasan tentang Mahalini. Bahkan ketika Mahalini dan Anya Geraldine disandingkan, Rizky Febian memberikan jawaban santai.

"Sama Mahalini nggak pernah tahu liat aja ke depannya seperti apa. Kalau sama Anya mah buset. Justru saya sama Anya sahabatan banget. 
Ya doain aja apa yang aku jalani tahun ini jadi berkah dan bermanfaat untuk banyak orang," jelas Rizky Febian.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait