Terungkap Alasan Utama Nafa Urbach Ogah Punya Pacar Usai Pisah dengan Zack Lee

Indra Kurniawan | 4 Februari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach sampai saat ini belum menikah lagi. Sejak resmi menjanda usai pernikahannya dengan Zack Lee kandas 4 tahun lalu, ia bahkan belum punya pacar. Bukan tidak laku, ada satu alasan yang membuatnya enggan pacaran lagi. 

Nafa Urbach tidak hanya cantik, lebih dari itu ia juga menarik dan berpembawaan menyenangkan. Laki-laki manapun pasti dibuat jatuh hati padanya. Menariknya, Nafa tidak tertarik buat pacaran lagi.

"Alasan utama kenapa aku enggak pernah mau punya pacar lagi, enggak mau lagi dekat sama cowok dan puji Tuhan berjalan 3,5 tahun lebih ini bisa benar-benar menjauh dari semua ini," ungkap Nafa di Instagram Stories. 

"Masih banyak PR yang lain: mengejar kekudusan. Jadi lagi berusaha banget untuk kejar ini. Semoga PR yang lain bisa terselesaikan satu persatu," harapnya. 

Menyertai postingannya, ia mengutip Alkitab surat Ibrani 12:14 TB yang berbunyi, "Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan." 

Nafa dalam sebuah kesempatan tanya jawab dengan netizen 2 tahun lalu mengatakan soal keengganan untuk menikah lagi. Baginya, pernikahan hanya sekali seumur hidup.

"saya tidak berencana menikah lagi dengan orang lain. Buat saya pernikahan itu hanya sekali seumur hidup. Jadi kalau mau sendiri sampai mati ya udah sendiri aja enggak apa-apa," tegasnya. 

Nafa dan Zack menikah pada 2007. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri yang kini telah beranjak remaja, Mikhaela Lee Jowono. Kendati telah pisah, Nafa dan Zack masih berhubungan sangat baik.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait