Unggah Foto Mantan Suami, Nafa Urbach Tepis Dugaan Gagal Move On

Dewi Maharani | 7 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach kerap digosipkan tak bisa move on dari mantan suaminya, Zack Lee. Meskipun telah bercerai sejak 2017 silam, hubungan mereka berdua masih berjalan baik hingga saat ini. Bahkan Nafa Urbach tak segan untuk mengunggah foto sang mantan di Instagram.

Artis kelahiran Magelang itu membagikan foto anaknya Mikhaela dengan Zack yang diberikan filter hitam putih, Rabu (2/2). Takut dianggap gagal move on lagi, kali ini Nafa Urbach sudah berikan pernyataannya terlebih dahulu di keterangan foto.

Bukan karena rindu dengan Zack Lee, Nafa Urbach lakukan itu demi kesenangan sang anak. “Biasanya klo pasang foto yg ada pak @zackleelife77 nanti wong wong (orang-orang) bilang aku ndak move on. Pdhl yoo ini bikin mikha happy,” Tulis Nafa.

Nafa Urbach tampaknya saat ini sedang fokus mendekatkan diri kepada Tuhannya. Meskipun terlahir non Kristen alias murtad dari Islam, Nafa Urbach mengaku memilih move on dengan Tuhannya saja, “Aku move to the on sama Tuhan jee.” Lanjutnya dengan menyertakan emoji tertawa.

Sebenarnya, tak hanya sekali dua kali Nafa Urbach tampilkan foto mantan di Instagramnya. Belum lama ini, tepatnya 12 Desember 2021, Nafa Urbach juga bagikan momen seru antara anaknya dengan Zack Lee yang sedang masak bersama, “Father and daughter cooking together.” Tulis Nafa.

Bahkan bukan hanya foto berdua dengan anaknya, Nafa Urbach juga sempat bagikan foto natal di mana dirinya sedang duduk di sebelah Zack Lee dan Mikhaela. “Merry Christmas from us. Tuhan Yesus memberkati kt smua,” tulisnya, Jum’at (25/12/20)

Melihat unggahan tersebut tentunya warganet banyak yang berharap Nafa Urbach dan Zack Lee segera rujuk, “Semoga bersatu kembali,” tulis salah satu pengikutnya di Instagram. Hubungan baik mereka berdua memang terjalin sejak dulu, bercerai dengan baik-baik, saat ini layaknya sahabat yang mendidik serta membesarkan anak perempuan satusatunya, Mikhaela.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait