Jelang Persalinan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sewa 5 Kamar Mewah 4,5 Juta Per Hari

Indra Kurniawan | 20 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah tak lama lagi akan melahirkan. Untuk mengakomodir seluruh keluarga, Atta Halilintar sampai menyewa satu lantai rumah sakit di Jakarta. Hal itu terungkap di kanal YouTube AH yang diunggah pada Minggu (20/2) siang.

Didampingi dokter Puspa, Atta dan Aurel disambut bak tamu agung oleh para nakes yang bertugas pada hari itu. Mereka lengkap menggunakan masker. "Oke, sekarang kita akan melihat tempat melahirkannya dan kamar untuk bersalin," kata Atta sambil menggandeng Aurel. 

Usai melihat-lihat lantai 4 yang akan menjadi tempat persalinan, Atta dan Aurel menuju ruang perawatan di lantai 7. Dijelaskan oleh dokter Puspa, "Nanti rencananya ruang perawatannya satu lantai atau satu wingi ini akan di-booked oleh Baby A," katanya. 

Empat kamar yang dipesan oleh Atta dan Aurel bertipe suite. Mewah, layaknya hotel berbintang lima. Di dalam kamar terdapat ruang tamu, kamar tidur, kamar rawat, sofa, tv, meja makan, hingga kamar mandi yang luas.

"Ini rumah sakit tapi rasa di hotel ya," cetus dokter itu. 

"Iya kayak hotel ya rumah sakitnya," sahut Atta yang terpana melihat ada tempat tidur yang disediakan untuk dirinya. 

"Nanti perkiraannya karena satu kamar 2 orang, di sini kamar Mimi keluarga The Lemos, sini keluarga The Hermansyah, di sini keluarga AH, dan di sini The Atta," jelas Atta sambil menunjukkan kamar-kamar untuk keluarganya. 

Dilihat dari bunda.co.id, harga sewa satu kamar Bunda Suite 4.560.000 per hari. Jika 5 kamar total menjadi 22,8 juta rupiah.

Mengingat sedang masa PPKM kata Atta, nanti keluarga yang tidak bisa menjenguk Aurel di rumah sakit bisa bertemu di rumah. "Jadi enggak ada pengunjung," cetusnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait