Ini Penampakan Kamar Mewah Rumah Sakit yang Ditempati Aurel Hermansyah 

Ari Kurniawan | 21 Februari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang persalinan anak pertama, Aurel Hermansyah sudah tiba di rumah sakit. Senin (21/2), Atta Halilintar mengunggah foto Aurel saat menempati ruang perawatan rumah sakit. 

Di foto pertama, Atta Halilintar tampak mencium kening Aurel Hermansyah yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Sementara di foto kedua tampak Aurel Hermansyah bersama keluarga besarnya. Di situ ada ayahnya, Anang Hermansyah; Ibu sambungnya, Ashanty; adiknya, Azriel; dan ibu kandungnya, Krisdayanti.

"Stronger together (kuat bersama-sama) sayang #malaikathidupku," tulis Atta Halilintar dalam kolom keterangan.

Belum diketahui kapan tepatnya Aurel Hermansyah akan menjalani persalinan. Sempat tersiar kabar, Atta Halilintar sudah memilih tanggal cantik untuk kelahiran buah hati pertamanya, yakni tanggal 22 bulan 2 tahun 2022. 

Sebelumnya, Aurel Hermansyah bersama dokter menjajaki metode persalinan yang akan ditempuh. Sebab bobot janin yang terlalu besar, dikhawatirkan persalinan normal tidak akan cukup untuk dilalui sang bayi.

"Tapi dari fisiknya sih kelihatannya kayak 3 kilogram lebih ya. 3,2-3,5 kg ini kayaknya. Makanya tadi saya bilang mungkin nggak cukup nih antara kepalanya (janin) dengan panggulnya (ibu),” kata sang dokter dikutip dari YouTube AH.

Kemungkinan besar Aurel Hermansyah akan bersalin lewat bedah cesar. Dokter pun bicara soal pemulihan nantinya jika melalui caesar.

"Semua sudah saya sampaikan sebisa mungkin semua ibu hamil melahirkan secara normal, tapi kalau kita bicara secara indikasi dari medis, saat kita bicara tentang bersalin, yang pasti adalah kalau dengan opsi cesar ini kita nanti bicara tentang pemulihan,” jelas dokter lagi. 

Atta Halilintar sendiri tidak mempermasalahkan persalinan caesar atau normal. Yang terpenting, kata Atta, adalah keselamatan istri dan anakya.

"Kalau menurutku sih, mau lahirnya caesar mau normal, (dia) tetap seorang ibu ya Dok, yang penting ibu sama bayinya sehat," ujar Atta Halilintar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait