Alasan di Balik Larangan Nassar Memanggilnya King Lagi

Indra Kurniawan | 4 Maret 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Nassar kembali bikin heboh. Bukan soal penampilannya. Kehebohan kali ini terkait pernyataan yang ditulis di Instagramnya bahwa dia tidak mau lagi dengan sebutan King. Apa ada dengan duda Musdalifah?

Sejak menjadi pemenang kedua Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2004, penampilan Nasaar kerap mencuri perhatian. Kostum glamor dan gaya rambut yang unik menjadi ciri Nassar hingga julukan "King" disematkan padanya.

Rabu (2/3), Nassar tetiba membuat pengumuman kepada jutaan pengikut Instagramnya. Dalam postingan yang diberi judul "JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!, pedangdut 34 tahun mengingatkan kepada seluruh temannya untuk tidak memanggilnya dengan sebutan King lagi.

"Untuk teman-teman aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya, kalian tolong stop panggil aku KING..oke?? Jangan panggil aku King lagi," beri tahu Nassar, yang postingan-nya mengumpulkan 24 ribu tanda suka.

Keputusan mengejutkan, hingga menuai banyak pertanyaan dari rekan sesama artis dan juga netizen. Dalam acara Pagi Pagi Pagi Ambyar Trans TV yang dipandu dirinya bersama Dewi Perssik, Rian Ibram, dan Caren Delano, Nassar mengungkap alasan di balik keputusannya tersebut.

"Aku tidak pernah merasa aku anak Raja ataupun aku anak Sultan ataupun aku keluarga dari kesultanan atau kerajaan, jadi sebutan King itu kadang menjadi suatu kebaikan atau kadang juga menjadi suatu ketidakbaikan untuk orang-orang tertentu," jelas Nassar dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (3/3).

"Jadi kadang aku berat (menyandang nama King). Aku lebih baik kayaknya banyak yang enggak oke nih aku pakai tagline King Nassar," lanjutnya.

Apa penyebabnya, Nassar mengatakan, "Mungkin tidak terlihat." Namun ia tak memungkiri sejak awal menggunakan nama King Nassar banyak komentar negatif bermunculan.

"Padahal aku tuh tulis King Nassar itu di Instagram aja," tegasnya.

Terpantau dari Instagram, sejak membuat akun King Nassar pada 8 Maret 2015, ia memang sudah menggunakan nama King Nassar dan sudah mendapat centang biru. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait