Diduga Menerima Aliran Dana Indra Kenz, Sosok Vanessa Khong Sang Pacar Jadi Sorotan

Ari Kurniawan | 10 Maret 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Kenz jadi tersangka dan ditahan Bareskrim Polri terkait kasus trading Binomo. Polisi lantas bergerak untuk menelusuri aliran dana Indra Kenz, yang diduga mengalir ke orang-orang terdekatnya. 

Salah satu yang disebut ikut menikmati uang hasil kejahatan Indra Kenz adalah sang pacar, Vanessa Khong. Vanessa disebut menerima Rp.10 juta dari sang kekasih, setelah sebelumnya dijanjikan Rp.2 miliar.

Vanessa Khong ikut dimintai keterangannya oleh penyidik Bareskrim Polri. Sampai saat ini, statusnya masih sebagai saksi. "Masih saksi," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (9/3).

Sebelum kasus Binomo mengemuka, Indra Kenz kerap memamerkan kebersamaannya dengan Vanessa Khong di media sosial. 

Salah satu yang menjadi sorotan adalah unggahan video TikTok Vanessa Khong pada 3 November 2021. Dalam balutan mantel hangat berwarna putih, perempuan 20 tahun itu berjanji tak akan terlibat cinta dengan siapapun jika kekasihnya menghilang. Romantisnya lagi, Vanessa sambil mengusap-usap dagu Indra Kesuma kala menyatakan janjinya itu

"Kalau yang ini benar-benar hilang, gue udahan deh soal cinta-cintaan, capek," bunyi suara dalam video yang ditirukan Vanessa dengan gerakan mulutnya.

Vanessa Khong juga memeluk erat lengan Indra sambil menyandarkan kepalanya di bahu sang kekasih saat mengucap kata 'capek'. Kemudian, video mesra itu ditutup dengan ciuman hangat dari Indra Kenz yang mendarat manis di kening Vanessa. Vanessa pun tersenyum semringah saat bersandar manja di bahu Indra Kenz. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajahnya.

"Males lewatin proses pdkt, malu-malu, ga jelas lagi, dah ini yang terakhir," tulis Vanessa Khong.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait