Angel Pieters Sangat Terpukul, Tidak Menyangka Orang Tuanya Bakal Bercerai

Supriyanto | 16 Maret 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Pieters saat ini mengaku bahagia dengan status single di usia 24 tahun. Ia memilih untuk menjomlo lantaran punya rasa trauma dan kecewa terhadap laki-laki yang sudah dipercaya namun berkhianat.

Artis jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik 2008 itu mengungkap, kekecewaan terhadap laki-laki memuncak saat menerima kenyataan kedua orang tuanya bercerai awal 2022 kemarin.

"Gue sudah trauma banget sama laki-laki. Gue trauma karena bapak gue, orang tua gue cerai belum lama kan," ungkap Angel Pieters di channel YouTube Daniel Mananta Network, belum lama ini.

Kegagalan menjalin hubungan asmara menambah rasa trauma Angel Pieters untuk mencintai laki-laki. Ia pernah merasakan sakitnya dibohongi dan diselingkuhi.

 

"Gue trauma hubungan-hubungan gue yang sebelumnya, gue terkena mental block juga. Gue diselingkuhi, dibohongi. Wah gila deh. Trust issue gue sudah segala macam deh rasa sakit," kata Angel Pieters.

"Gue masalah cowok pokoknya sudah kayak down-lah, enggak percaya," tegas Angel Pieters.

Pemain film Antologi Rasa itu mengungkap, dirinya sangat terpukul tidak menyangka kedua orang tuanya harua bercerai setelah selama ini hidup harmonis. Hal itu membuatnya marah.

"Awal 2022, aku marah karena orang tuaku cerai. Itu awal yang buat aku mengalami mental block karena sebelumnya kami adalah keluarga yang bahagia banget sampai kenyataan itu terjadi," cerita Angel Pieters.

"Tapi memang kita enggak pernah tahu masalah yang terjadi, kita semua melalui itu pasti, yang broken home," pungkas Angel Pieters.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait