Angel Pieters Nyaris Pindah Agama demi Mantan Kekasih

Supriyanto | 16 Maret 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Pieters memiliki rasa trauma yang berat untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan laki-laki. Penyanyi jebolan Idola Cilik 2008 itu mengaku kecewa kepada laki-laki karena merasa dipermainkan, ditambah kekesalannya atas perceraian kedua orang tua pada awal 2022 kemarin.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Daniel Mananta, artis berusia 24 tahun itu mengungkap penyebab trauma terhadap laki-laki

"Gue trauma hubungan-hubungan gue yang sebelumnya, gue terkena mental block juga. Gue diselingkuhi, dibohongi. Wah gila deh. Trust issue gue sudah segala macam deh rasa sakit," ungkap Angel Pieters dalam channel YouTube Daniel Mananta Network, belum lama ini.

"Gue masalah cowok pokoknya sudah kayak down-lah, enggak percaya," tegas Angel Pieters.

Bahkan, saking percayanya kepada kekasih kala itu Angel Pieters juga nyaris pindah keyakinan. Hingga membuat dirinya terlibat konflik.

"Gue waktu itu putus, pokoknya intinya gue menyadari bahwa ada yang setuju dan tidak, gue hampir pindah agama," ungkap Angel Pieters.

Namun Angel Pieters memutukan untuk tidak melanjutkan hubungan lantaran tidak mendapat jalan keluar untuk menyelesaikan masalah.

"Di situ mereka banyak lah orang sekitar yang bilang, 'Wah dosa lo, enggak bener lo, bla, bla,' tapi gue tahu Tuhan gue tuh bukan Tuhan yang punishment dengan pilihan gue," beber Angel Pieters.

"Sampai akhirnya gue berantem hebat, gue langsung balik ke Jakarta sorenya, jam 4 tuh sampai Jakarta. Ada pelayanan di gereja gue jam 5, langsung ke sana tuh gue," pungkas Angel Pieters.

Yang lebih membuat Angel Pieters kecewa berat adalah saat menerima kenyataan bahwa kedua orang tuanya harus bercerai. Hal tersebut membuat Angel sangat terpukul dan kecewa berat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait