Jefri Nichol Ungkap Awal Mula Adu Jotos dengan Netizen: Emang Suka Keributan Aja

Ari Kurniawan | 16 April 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol mencuri perhatian publik saat mendatangi salah satu netizen di Bandung, Jawa Barat, hingga adu jotos di atas ring tinju. Pertandingan itu berakhir dengan kemanangan Jefri setelah beberapa kali membuat lawannya tersungkur.

Ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jefri Nichol mengatakan perseteruannya dengan netizen bermula saat filmnya, Jakarta Vs Everybody, dibajak lewat platform digital. Jefri tidak terima dan mengunggah alamat pihak yang diduga menyebar link filmnya secara ilegal.

"Emang suka keributan aja, sih makanya begitu. Itu gara-gara ada yang bajak film, terus share link-nya. Nah terus aku tunjukin aku punya alamatnya yang nyebarin link film ilegal," cerita Jefri Nichol.

"Terus ada yang marah aku nyebarin alamat tuh orang, padahal sudah aku sensor. Doxing lah, apalah segala macam, terus ya sudah aku tantangin dan samperin ke Bandung," lanjutnya.

Jefri Nichol mengatakan dirinya sangat marah saat mendapati filmnya dibajak. Ia bahkan sempat mengeluarkan kata-kata kasar di media sosial.

"Sebenarnya dua hari aku di Twitter marah-marah karena dibajak film aku ini. Makanya kayak orang gobloklah di Twitter anjing lo, apa lo segala macam. Karena orang kesal juga kali ya lihat aku marah-marah di-tantangin di Bandung ya udah," tuturnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait