The Power of TikTok Candra Dewi Maharani Jual Seribu Paket Produk dalam 2 Jam

Redaksi | 4 November 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan sekadar untuk hiburan, TikTok juga bisa jadi platform yang sangat berguna untuk dunia usaha. Banyak pebisnis yang sukses setelah menjajaki TikTok. Sebab, aplikasi itu merekomendasikan apa yang orang sukai, dan secara otomatis barang-barang yang dijual oleh pebisnis membuat mereka tertarik dan memilih untuk membelinya, apalagi jika kualitasnya bagus.

Salah satu pebisnis yang merasakan "the power of TikTok" adalah Candra Dewi Maharani misalnya. Melalui fitur live, angka penjualan produk kecantikan miliknya, Kedas Beauty, melonjak drastis.

Candra Dewi Maharani sukses menjual 1000 paket produk selama 2 jam live di TikTok. Ia juga mengratiskan ongkos kirim ke seluruh Indonesia karena banyak pelanggan yang komplain ongkos kirim mahal.

Penjualan di TikTok rupanya hanya sebagian kecil dari bisnis Candra Dewi Maharani. Jika ditotalkan dalam persen di semua platform secara keseluruhan, kata Candra Dewi, itu hanya sebatas 10 persen.

"Penjualan Kedas Beauty sebenarnya nggak hanya saat live. Ya live itu hanya 10 persen lah dari penjualan sebenarnya. Jangan bilang aku sombong ya, semua itu butuh proses. Kenapa penjualan Kedas Beauty itu laris, ya berarti customer suka sama produknya, repeat order-nya tinggi karena produk yang kita jual produk berkualitas," jelas Candra Dewi Maharani.

Menurutnya, angka penjualan yang didapat tersebut diraih dari hasil kerja kerasnya membuat produk kecantikan yang berkualitas.

"Saya bisa bilang berkualitas karena produk saya diproduksi di pabrik Tunas Rahayu Cosmetic, yang kebetulan punya saya. Jadi saya tau kualitas produk saya nggak main-main," tutup Candra Dewi Maharani.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait