Pulang ke Indonesia, Nita Sofiani Berat Tinggalkan Keluarga Vin Rana

Panditio Rayendra | 30 Oktober 2015 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SELAMA dua bulan Nita Sofiani diboyong sang kekasih, Vin Rana, ke India.

Dalam waktu dua bulan, Nita telah diajak Vin ke berbagai tempat indah di India, mulai Jaipur sampai Taj Mahal. Namun yang paling penting, Vin telah memperkenalkan Nita pada anggota keluarganya, mulai keluarga inti sampai saudara jauh.

Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang diunggah baik oleh Vin maupun Nita di akun Instagram masing-masing. pasangan kekasih ini bahkan sempat mengunggah foto romantis seperti pre-wedding.

Nita kini harus meninggalkan New Delhi, India, kota tempat tinggal keluarga Vin.

Peraih gelar Miss Earth 2013 ini menuliskan kesannya di akun Instagram.

"So happy to be part of this family for almost 2 months. Thanks for your guys kindness, pure love and everything. These 2 months just like yesterday.. They treated me so well, mom always cook for me, teach me all about positive things and so on.. now #India could become my second home after my lovely country #Indonesia .. See you very soon guys.. You guys are the best (sungguh bahagia menjadi bagian dari keluarga ini selama hampir dua bulan. Terima kasih atas kebaikan kalian, kasih yang murni dan segalanya. Dua bulan ini terasa seperti baru kemarin. Mereka memperlakukanku dengan baik, ibu selalu memasak untuuk, mengajariku tentang semua hal yang positif dan lain-lain. Kini India bisa jadi rumah keduaku setelah negeri tercintaku Indonesia. Kita akan segera bertemu lagi. Kalian yang terbaik)," tulis Nita dalam akun Instagram, Kamis (29/10) dengan mengunggah foto bersama ibunda dan saudara perempuan Vin.

Sejumlah fans pun bertanya, apakah Vin akan ikut Nita pulang ke Indonesia?

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait