Soraya Rasyid, Perkenalannya dengan Aris Nugraha Membawa ke Gerbang Sukses

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Soraya Rasyid (21) berawal dari finalis ajang pemilihan model majalah Aneka Yess! Sosoknya mulai familier ketika ia memerankan Imas dalam sinetron Preman Pensiun (PP).

Cita-cita Soraya sungguh mulia. Ia tidak mengejar popularitas melainkan untuk membahagiakan keluarga.

Menjadi finalis model majalah membuka gerbang karier Soraya di jagat hiburan. Sebagai fotomodel, ia sering diajak untuk pemotretan hingga memiliki hubungan baik dengan mereka yang memiliki hobi fotografi. Salah satunya Aris Nugraha, sutradara dan penulis cerita Preman Pensiun.

Kali pertama berkenalan dengan Aris di Bandung, tahun 2014 silam, Soraya mengungkap alasannya bekerja demi membantu orang tua. 

“Selesai dia memotret, kami mengobrol. Saya katakan padanya, walau sedang sekolah, saya mau bekerja karena ingin membantu perekonomian orang tua,” cerita Soraya kepada Bintang, Oktober lalu.   

Aris terenyuh. Ia menawari Soraya untuk bergabung di Preman Pensiun yang tengah ia garap.

“Saya enggak punya pengalaman akting tapi Om Aris mau membimbing saya menjadi pemain sinetron. Saat syuting, saya juga menyerap ilmu dari almarhum Didi Petet,” kata Soraya. 

Syuting setiap hari, Soraya tetap bisa sekolah. Komitmennya terhadap pendidikan tidak kendur. 

“Syuting Preman Pensiun  enggak sampai tengah malam, jadi selesai syuting saya masih bisa belajar di rumah,” aku perempuan yang berulang tahun setiap 12 Juli. 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait