Sama-sama Main Film, Nirina Zubir Membedakan Rekeningnya dengan Anak

Wayan Diananto | 27 Januari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang menyebut, anak sulung Nirina Zubir, Zizi, mewarisi bakat seni ibunya.

Nirina membenarkan. Tak hanya akting, Zizi rupanya punya bakat menjadi pembawa acara. Nirina menyadari hal ini ketika mempromosikan film Keluarga Cemara di Palembang, Sumatra Selatan. Setelah film berakhir, Nirina dan Zizi menyapa ratusan penonton. 

“Di depan penonton saya bilang, 'Fina (karakter yang diperankan Zizi -red.) kamu mau bilang apa kepada penonton?' seraya menyerahkan mikrofon kepadanya. Tiba-tiba dia menyapa penonton, 'Bagaimana filmnya? Suka, enggak? Siapa yang tadi menangis saat menonton film?' Saya syok dan membatin, 'Wow, ini saya versi cilik. Ini benar-benar anaknya Nirina!' Saat itu perasaan saya campur aduk,” Nirina bercerita. 

Di pengujung percakapan, iseng kami menanyakan perihal honor. Nirina tertawa kemudian menjelaskan, putrinya sudah punya rekening sendiri.

“Ha ha ha! Beda rekening, dong. Zizi sudah punya tarif sendiri. Sebelum main film, dia jadi bintang iklan baju tidur buat bayi. Dia sudah punya honor sendiri. Sekarang saatnya saya menjadi mamijer alias mami manajer,” pungkas dia.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait