Didi Kempot Meninggal, Bagaimana Nasib Konser 30 Tahun Kariernya di GBK?

Supriyanto | 5 Mei 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal pada Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. Jenazah dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur dekat dengan makam Mamiek Srimulat, kakak kandungnya.

Lantas bagaimana nasib konser akbar, 30 tahun Didi Kempot berkarier yang rencananya digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 14 November 2020 mendatang setelah diundur dari 10 Juni.

"Sampai saat ini saya belum bisa berkoordinasi dengan pihak manajemen karena kita harus mengerti kondisi keadaan menajemen beliau," kata Dian Eka Yanto selaku Prmotor Garindo Media Tama saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (5/5).

Menurut Dian Eka Yanto, saat ini masih dalam suasana berduka, sehingga belum bisa berkoordinasi dengan manajemen atau keluarga Didi Kempot.

"Kami pun memahami kalau sampai detik ini kami belum bisa menghubungi menajen beliau. Dan saya sendiri belum memikirkan apa pun karena ini benar-benar baru, kita belum berani berspekulasi apa yang akan diperbuat," terang Dian Eka Yanto.

"Tapi yang pasti kalau ada update kita hormati ya, mengerti keadaan keluarga beliau sepert," pungkas Dian Eka Yanto.

Didi Kempot kembali populer dalam beberapa tahun terakhir terutama di kalangan anak muda lantaran penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu dikenal dengan lagu-lagu bertemakan patah hati.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait