Pacaran 4 Tahun, Masayu Anastasia Masih Belum Yakin untuk Menikah Lagi

Supriyanto | 26 Agustus 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masayu Anastasia sudah menjanda selama lima tahun, sejak bercerai dari Lembu Wiworojati pada 2016 silam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Meski menjanda, Masayu mengaku tak pernah kesepian lantaran memiliki kekasih yang mendampinginya.

Diungkap Masayu Anastasia, dirinya sudah memiliki pendamping sejak empat tahun lalu. Ia pun sengaja tidak mengekspos kekasihnya karena tidak mau pamer.

"Ya pacaran. Sudah 4 tahun jalan 5 tahunlah," ungkap Masayu Anastasia di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/8)

Sayangnya, ibu satu anak itu enggan menyebut siapa sosok laki-laki yang dipacarinya selama ini. Namun dijelaskan Masayu Anastasia, laki-laki yang kini menjalin hubungan asmara dengannya bukan dari kalangan publik figur. 

Masayu Anastasia mengaku, setelah Lembu tak ada pria lain dan baru menemukan seseorang yang dirasa cocok. Hubungan asmara Masayu dengan kekasihnya memang awet lantaran ia merasa bukan tipikal orang yang sering berganti pacar. 

"Gua tipikal orang yang kalau udah misalkan satu, ya satu," tegas Masayu Anastasia.

Lantas saat ditanya apa yang ditunggu untuk naik ke pelaminan, Masayu tersipu malu. Ia menjawab bahwa hubungannya dengan kekasihnya ingin benar-benar mantap dan memastikan hubungannya sekarang dapat memberikan hal baik untuknya. 

Rupanya hal itu dilakukan Masayu Anastasia karena masih merasa trauma dengan kisah masa lalunya. 

"Dibilang trauma, ya pasti traumalah. Jadi kalau sekarang itu bener-bener kayak sampai jejek dululah (hubungannya). Sampai yang 'his the one' gitu, ya tergantung yang di atas juga, gitu," tandas Masayu Anastasia. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait