Keluar dari Penjara, Barbie Nouva Berharap Ahok Menjadi Ketua KPK

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap tegas yang ditunjukkan Ahok dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih selama menjadi Gubernur DKI Jakarta diapresiasi banyak orang. Salah satunya, oleh Barbie Nouva.

Sama seperti sejumlah artis lainnya, Barbie Nouva juga ikut berbahagia atas bebasnya Ahok dari penjara atas kasus penodaan agama yang sempat membelitnya.

"Senang banget pastinya. Orang waras sudah dibebaskan. Semoga dia enggak kapok untuk bantu benahin yang kurang baik," ucap Barbie Nouva kepada Tabloidbintang.com, Kamis (24/1).

Barbie Nouva bahkan menginginkan Ahok bisa menjadi Ketua KPK karena sikap tegasnya selama ini dalam memerangi pemberantasan korupsi.

"Semoga dia mau jadi Ketua KPK," ucap Barbie Nouva, sang pelantun lagu Hanya Untukmu.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas murni pada hari ini setelah masa hukuman yang dijalaninya sejak 2017 silam tuntas. Ahok dijemput oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Ahok langsung dibebaskan setelah proses administrasi diselesaikannya dengan pejabat dari Rutan Kelas I Cipinang di Mako Brimob, Depok.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait