Jangan Ajak Bertengkar 5 Zodiak Ini, Anda Pasti Susah Menang

Binsar Hutapea | 29 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sejumlah orang yang selalu berusaha menghindari konflik. Namun yang lain tak takut untuk bertengkar. Orang-orang seperti ini tak boleh Anda usik karena mereka akan menjadi musuh yang sulit ditaklukkan saat bertengkar. 

Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak yang seharusnya tak boleh ajak bertengkar. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Revive Zone.

Scorpio
Scorpio berada di urutan teratas sebagai zodiak yang sama sekali tidak boleh diajak bertengkar. Bukan karena mereka adalah zodiak yang paling kuat, namun karena mereka sangat sulit untuk legawa sesuatu setiap kali pertengkaran terjadi. Perkelahian dengan Scorpio berarti mereka tidak akan pernah melupakannya. 

Leo
Leo akan marah bila diremehkan. Ketika marah, mereka tidak akan menahan perasaan nya. Mereka bisa menjadi orang yang paling paling tidak berperasaan ketika marah, dan pasti akan membuat perasaan musuhnya lebih terluka.

Taurus
Bertengkar dengan seorang Taurus berarti juga bertengkar dengan orang yang mereka kenal dan cintai. Jika Anda bertengkar dengan mereka, berarti Anda bertengkar dengan banyak orang. Taurus adalah salah satu zodiak yang paling buruk untuk dilawan. 

Cancer
Cancer sangat dramatis ketika bertengkar. Mereka akan mengambil apa pun yang Anda katakan, melebih-lebihkan dan meledakkannya, dan kemudian membalikkannya dan menggunakannya untuk melawan Anda, yang menjadikan mereka salah satu zodiak paling berbahaya diajak bertengkar. Mereka memikirkan segalanya secara harfiah dan menjadi serius jika mereka mengira Anda sengaja mencoba menyakiti mereka. 

Sagitarius
Saat bertengkar, Sagitarius akan berusaha melacak argumen Anda yang paling praktis dan cerdas dan kemudian membantai Anda dengan sangat kejam. Jadi mereka sangat sulit untuk diajak berdebat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait