Jadi Aktris, Michelle Ziudith Bisa Jalan-jalan ke Luar Negeri Gratis

Wayan Diananto | 5 September 2017 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith (22) benar-benar beruntung. Ia mencetak banyak box office dan kerap syuting ke luar negeri. Dalam film terbarunya, One Fine Day, Michelle Ziudith syuting bersama Jefri Nichol di Barcelona, Spanyol. Ini bukan kali pertama Michelle Ziudith syuting ke luar negeri. Dalam film laris London Love Story misalnya, Michelle terbang ke Inggris dan Swiss.

"Saya sering ditanya sahabat apakah ini kali pertama saya ke London. Saya jawab ya. Saya ditanya apakah ini kali pertama saya pergi ke Barcelona, saya pun menjawab ya. Saya bepergian menjelajah dunia. Dengan menjadi aktris, saya bisa pergi kemana-mana. Atas nama pekerjaan saya berkelana ke luar negeri, menjalani syuting secara profesional. Jika ada sisa waktu, saya berjalan-jalan. Termasuk ke Swiss untuk syuting London Love Story 2," seru Michelle Ziudith di Jakarta.

Tak hanya film yang menerbangkan Michelle Ziudith ke luar negeri. Ketika bermain sinetron pun, Michelle terbang ke mancanegara. Pada 2012 misalnya, Michelle Ziudith membintang sinetron Love In Paris. Kala itu, Michelle Ziudith syuting bersama Dimas Anggara di Prancis. Bagi Michelle Ziudith, syuting di luar negeri merupakan kesempatan langka.

"Saya bisa menumpang foto di negeri orang. Saya bersyukur banget karena tidak semua aktris mendapat kesempatan syuting ke luar negeri dengan cerita yang bagus. Saya diberi jatah ke luar negeri tidak hanya lewat film tapi juga sinetron. Alhamdulillah," seru Michelle Ziudith kepada tabloidbintang.com.

 

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait