Ini Alasan Hanin Dhiya Tidak Aktif di Twitter

Wayan Diananto | 27 Oktober 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Hanin Dhiya (16) dikenal khalayak setelah membuat banyak cover lagu. Salah satu yang fenomenal, cover lagu "Akad" milik Payung Teduh yang ditonton hampir 42 juta kali. Di luar cover lagu yang dihasilkan, Hanin Dhiya melepas dua single anyar, "Darling" dan "Kau Yang Sembunyi". Sejak itu, jadwal manggung Hanin Dhiya memadat. Jumlah pelanggan Hanin Dhiya di YouTube pun mencapai 1 juta lebih. Pengikut Hanin Dhiya di Instagram 800 ribu lebih.

Uniknya, Hanin Dhiya mengaku tidak bermain Twitter lagi. Alasannya, "Lupa password akun Twitter. Jadi saya lebih aktif di Instagram. Kalau di Facebook kebanyakan ngomong politik dan itu bikin kepala pusing. Ha ha ha." Ia memastikan padatnya jadwal mengamen tak mengganggu sekolah. "Alhamdulillah sekolah lancar. Guru memahami kesibukan saya mengingat saya sekolah di SMK jurusan musik."

Kembali ke soal medsos, Hanin Dhiya kerap memamerkan keterampilan bermain piano dan menyanyi di medsos. Baginya, medsos berdampak besar dalam mendongkrak popularitas. Ia berharap, penampilannya disaksikan sebanyak mungkin orang termasuk para seleb. Tak terbayang jika penampilannya di medsos ditonton oleh idolanya, Anggun dan Raisa.

"Saya ingin berduet dengan Raisa. Kalau dengan Mbak Anggun, saya pernah berkolaborasi dalam program We Love Disney membawakan lagu 'Let It Go'. Saya ingin terus bernyanyi dan menghibur sebanyak mungkin penikmat musik," harap Hanin Dhiya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait