Milly dan Mamet Tembus 500 Ribu dalam 5 Hari, Ernest Prakasa Anggap Kado Natal Membahagiakan

Panditio Rayendra | 26 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FILM Milly dan Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga) meraih sukses besar. Dalam lima hari, film ini mampu meraih 533.428 penonton.

Ernest Prakasa selaku penulis dan sutradara film Milly dan Mamet bersyukur atas sukses yang diraih. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya di akun media sosialnya.

"Melewati marka setengah juta. Terimakasih teman2 semua untuk kado Natal yang membahagiakan ini. Puji Tuhan," tulis Ernest Prakasa pada Selasa (25/12) di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Tak hanya sukses secara komersial, film produksi Starvision dan Miles Films ini mendapat banyak pujian baik dari pengamat film maupun penonton. Sejumlah netizen memberikan pujian pada film yang memasang Dennis Adhiswara dan Sissy Prescilla sebagai pemeran utama.

"Juuaarrra.. Paket Komplit, drama comedy ringan khas koh," tulis seorang netizen.

"Udah nonton....filmnya kocak banget..sampe2 gak berasa ko udahan yaaa.pdhl masihvmau lebih panjang lagiii," sahut netizen lain.

Milly dan Mamet rilis di bioskop pada 20 Desember 2018. Kesuksesan Milly dan Mamet sudah dapat diprediksi setelah terlihat bahwa penjualan tiket sebelum rilis, laris manis. Milly dan Mamet merupakan semesta dari film Ada Apa dengan Cinta.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait