Milly & Mamet Tembus 1 Juta Penonton Dalam 10 Hari, Ernest Prakasa Bersyukur

Christiya Dika Handayani | 31 Desember 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kurang dari dua minggu penayangannya tepatnya 10 hari, film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga berhasil menembus satu juta penonton. Hal ini diketahui dari postingan sutradara sekaligus penulisnya, Ernest Prakasa.

Di postingannya pada Minggu (30/12), Ernest membagikan poster berisi ucapan terima kasih dari segenap kru dan pemain Milly & Mamet pada seluruh penonton yang telah menyaksikan film garapannya.

Mengiringi unggahannya, Ernest Prakasa tak lupa mengungkap rasa syukurnya pada Tuhan. Ia pun berharap filmnya tak hanya dapat menghibur penontonnya, namun juga bisa memberikan manfaat.

"Puji Tuhan. Terimakasih banyak ya teman2. Semoga menjadi tontonan yg bukan hanya menghibur tapi juga bermanfaat, amin!," tulis Ernest Prakasa di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Mereka juga mendoakan agar film Milly & Mamet bisa menembus dua juta penonton.

"Congrats.. filmnya.., sumpahhh krennn bngtttt.., pnginnn nontin lagiii," komentar salah satu netizen. "congrats ko ernest emg rame si filmmya ngakak dr awal smp akhir sukses teross," sambung netizen. "Yook bikin jadi 2 jt dong," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait