Ernest Prakasa Rasakan Ini Ketika Filmnya Sukses

Altov Johar | 1 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa bangga ketika mendapati film garapannya diapresiasi dan dinikmati banyak orang. Sebab penonton rela mengeluarkan uang dan meluangkan waktu untuk karyanya. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri buat Ernest.

"Gue aja seneng nonton bioskop, tapi mau ke bioskop tidak semudah itu. Kita butuh waktu, kita butuh uang. Jadi saat orang meluangkan niat itu dan happy dengan hasilnya, buat gue itu menyenangkan sekali," ungkap Ernest Prakasa di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Ernest merasa terharu melihat bangak orang yang datang dari luar daerah yang untuk menghadiri nobar filmnya. Pernah suatu ketika Ernest mendapati penonton asal Banda Aceh yang datang ke Medan untuk menonton filmnya.

"Jadi mengharukanlah orang sampai mengorbankan banyak buat film ini. Bayangkan bebannya jadi filmmaker. Makanya kalau mereka happy dengan hasilnya, yah itu kebahagian melihat ekspresi mereka," ujarnya.

Ernest pun tak menyangka film Milly & Mamet mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Terbukti, film tersebut berhasil menembus 1 juta penonton lebih selama 11 hari penayangannya di bioskop.

"Jujur ini perjalanan mendebarkan bagi kami semua karena untuk pertama kalinya di Desember pertempurannya begitu sengit. Dapat satu juta dalam 11 hari bagi kami prestasi yang luar biasa. Kita optimis, semoga bisa mencapai dua juta penonton," ucap Ernest Prakasa.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait