Tama eks Kangen Band Kolaborasi dengan Penyanyi Asal Malaysia

Abdul Rahman Syaukani | 20 Agustus 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tama eks Kangen Band tetap eksis di dunia musik tanah air hingga sekarang. Dan kini dia berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia bernama Alyssa Dezek.

Kolaborasi keduanya dengan kapasitas Tama sebagai pencipta lagu dan Alyssa Dezek yang menyanyikan lagu ciptaan Tama, Let it Flow. Kerjasama keduanya terjalin berkat pertemuan Tama dengan Mr. Prashan dari perusahaan label Malaysia, Xeno Entertainment, di sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan, dalam sebuah kesempatan.

Mr. Prashan mengaku tertarik dengan lirik lagu Let it Flow yang diciptakan Tama. "Lagu ciptaan Tama ini cocok untuk Alyssa, judulnya unik, Let it flow. Liriknya juga sesuai dibawakan oleh Alyssa yang masih kecil," ungkap Mr Prashan dalam rilis pers yang diterima Tabloidbintang.com.

Tama mengatakan dirinya bangga lagu ciptaannya bisa dibawakan oleh Alyssa Dezek yang selama ini dikenal sebagai penyanyi sekaligus Youtuber yang banyak mengcover lagu-lagu hits Indonesia.

"Aku juga tersanjung sekali karyaku bisa dibawakan sama Alyssa, ini jadi lebih berwarna. Selama ini karyaku dibawakan Andika Kangen dan penyanyi lainnya, tapi baru kali ini karyaku dibawakan sama anak kecil berbakat dan cantik lagi," kata Tama sambil tertawa.

Beberapa waktu lalu, Alyssa Dezek sengaja datang ke Indonesia dari Malaysia untuk menjalani take vokal atas lagu Let it Flow. Prosesi rekaman dilangsungkan di sebuah studio musik di bilangan Depok, Jawa Barat. Tama dalam kesempatan itu turut hadir menemani Alyssa Dezek malakukan take vokal.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait