Umay Shahab Tak Punya Target Khusus di Dunia Akting

Altov Johar | 3 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umay Shahab tak punya target khusus dalam menjalani kariernya di dunia akting. Ia mengaku hanya ingin bermain dengan baik di setiap film yang dibintangi. Menurut Umay, tak ada titik tujuan tertentu untuk pekerjaan yang disukainya itu.

"Gue ingin bermain dengan baik saja, enggak ada capaian apa-apa. Karena gue suka akting dan gue suka melakukannya, jadi gue enggak pernah merasa harus punya titik tujuan tertentu," kata Umay Shahab di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

"Karena kalau gue punya titik tujuan, gue akan berhenti sampai situ dan enggak mau terus. I’m doing what I’m doing saja," sambungnya.

Untuk karier akting, Umay Shahab dipercaya terlibat di film Danur 3: Sunyaruri. Bagi Umay, ini pengalaman pertamanya bermain di film horor. Meski pertama kali, Umay mengaku senang dan tertantang.

"Asyiknya ya lebih detail dan lebih ditantang untuk bisa memainkan sesuatu hal yang jarang gue mainkan. Ya, keluar dari zona nyaman," pungkas Umay Shahab.

Selain Umay Shahab, film Danur 3: Sunyaruri turut dibintangi Rizky Nazar, Stefhanie Zamora, Sandrinna Michelle, Syifa Hadju dan Prilly Latuconsina. Film Danur 3 rencananya tayang di bioksop pada 26 September 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait