Hari Pertama Diputar, Film Debut Prilly Latuconsina Sebagai Produser Lampaui Rekor "Makmum 2"

Indra Kurniawan | 4 Februari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meningkatnya kembali kasus Covid-19 tak menurunkan animo masyarakat untuk datang ke bioskop. Terbukti hari pertama pemutaran film Kukira Kau Rumah berhasil menjaring 51.379 penonton.

Kabar menggembirakan tersebut dibagikan oleh Prilly Latuconsina, pemeran utama sekaligus produser di film yang disutradarai Umay Shahab, kepada 43 juta pengikut Instagramnya, Jumat (4/2) siang. "Terharu 51.379 orang sudah menonton Kukira Kau Rumah di hari pertama tayang," tulis Prilly. 

Angka tersebut melampaui jumlah penonton Makmum 2 yang meraih pendapatan kotor tertinggi pada hari pembukaan sepanjang 2021, dengan 46.815 tiket yang terjual di hari pertama. Makmum 2 adalah sekuel dari film Makmum yang tayang pada 2019.

Aktris yang namanya meroket lewat lakon Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala mengaku tak menyangka dengan tingginya animo penonton untuk menyaksikan Kukira Kau Rumah. Apalagi melihat media sosial kata Prilly, "Isinya Kukira Kau Rumah dan kebanyakan isinya respons positif."

Seraya mengucap terima kasih kepada masyarakat yang sudah rela merogoh kocek puluhan ribu untuk beli tiket bioskop, Prilly mengajak pengikut Instagramnya untuk datang je bioskop untuk menyaksikan kisah Pram dan Niskala. "Yuk nonton hari ini. Siapkan tisu ya."

Film bergenre drama yang diadaptasi dari sebuah lagu Amigdala dengan judul serupa berkisah tentang Niskala, pengidap bipolar yang diam-diam kuliah untuk membuktikan kepada ayahnya bahwa ia juga bisa berprestasi. Kehidupan Niskala berubah setelah bertemu dengan Pram (Jourdy Pranata), seorang musisi yang merasa kesepian setelah ayahnya meninggal dan sang ibu sibuk bekerja. 

Keduanya semakin dekat dan sampai akhirnya Pram tahu kondisi Niskala hingga muncul konflik dengan ayah Niskala, yang selalu protektif dan melarang Niskala untuk bersosialisasi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait