Bintangi Film Danur 3, Umay Shahab Dapat Pengalaman Baru

Altov Johar | 3 September 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umay Shahab mendapat pengalaman baru bermain di film Danur 3: Sunyaruri. Ini kali pertama Umay bermain di genre horor. Meski banyak detail yang harus diperhatikan, ia mengaku senang dipercaya bermain di film tersebut.

"Asyik sih untuk horor pertama gue, walaupun memang lebih banyak detail yang harus dilakukan. Pengalaman yang menyenangkan buat saya," ujar Umay Shahab di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

Umay Shahab mengungkapkan perbedaan syuting di film Danur dengan film-film yang dibintangi sebelumnya. Di sini Umay harus mengikuti sistem yang ada. Hal itu membuat Umay terkejut, namun tetap senang.

"Bedanya, kalau film sebelumnya gue punya ruang main yang lebih asyik. Kalau di sini kan lebih tertutup, harus ikuti boundaries yang ada, dan gue kaget sendiri. Ya pengalaman baru," ungkapnya.

Jika banyak yang bilang bermain film horor menguras banyak energi, Umay justru tidak merasakannya. Umay mengatakan, alasannya bisa diketahui setelah kalian menonton langsung film Danur 3 di bioskop.

"Nanti kalau sudah nonton filmnya akan ngerti kalau gue kayaknya syutingnya enggak terlalu capek di sini," pungkas Umay.

Selain Umay Shahab, film Danur 3: Sunyaruri turut dibintangi Rizky Nazar, Stefhanie Zamora, Sandrinna Michelle, dan Syifa Hadju. Film ini juga masih menghadirkan Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Risa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait