Tidak Cantik, Tara Basro Akui Sering Tidak Diterima Ketika Casting

Abdul Rahman Syaukani | 11 Oktober 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tara Basro mengatakan bahwa dirinya juga mengikuti casting untuk terlibat dalam project film Perempuan Tanah Jahanam yang ceritanya ditulis oleh Joko Anwar. Pada saat casting, dia pun langsung diminta untuk memperagakan sebuah adegan dalam film.

 

"Ketika casting itu saya langsung dicoba adegan berdua sama Marissa karena mau lihat chemistry berdua di kamera itu seperti apa," ucap Tara Basro saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Dalam kesempatan itu Tara Basro sempat berterus terang kalau dirinya juga sering tidak diterima untuk bermain dalam project film meskipun telah mengikuti casting.

"Sering banget. Kalu menurut saya di sebuah film itu jodoh-jodohan ya. Karena bisa aja jadwal cocok, perannya enggak, atau sebaliknya. Jadi banyak faktor yang menjadi pertimbangan. Sepanjang karier saya juga pernah mengalami pahit-pahitnya ditolak atau enggak dipercaya karena mungkin followers yang lainnya lebih banyak," katanya.

Selain soal jumlah followers, penolakan juga dialami Tara Basro bukan disebabkan dirinya tidak kapabel untuk berakting. Namun lebih karena karakter yang dicari dalam film yang dianggap mencerminkan kencantikan wanita Indonesia. Sementara Tara Basro merasa tidak terlalu mewakili cantiknya wanita Indonesia karena memiliki warna kulit eksotik.

"(Sampai sekarang ditolak juga)Pernah sih. Karena untuk saat ini look gue masih belum representable sebagai imej cantiknya orang-orang. Ya kan kalau selama ini di Indonesia yang disebut cantik itu putih, rambut panjang, hidung mancung. Saya rasa itu bukan imej saya yang dilihat orang-orang," papar Tara Basro.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait