Marsha Zulkarnain Bangga Dibimbing Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ari Kurniawan | 2 Maret 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda berbakat Marsha Zulkarnain merilis single ketiganya berjudul "Kebodohanku". Pada kesempatan yang sama, Marsha juga memamerkan video klip terbarunya.

"Hari yang cukup besar buat aku merilis single ketiga berjudul Kebodohanku yang sudah aku mulai dari berbulan-bulan lalu syutingnya. Semoga single ketiga ini bisa sampai ke hati penggemar," kata Marsha Zulkarnain, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (28/2).

Yang istimewa, di singlenya kali ini Marsha berkesempatan untuk bekerjasama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang bertindak sebagai produser. Senang sekaligus bangga, demikian yang dirasakan Marsha bisa dibimbing pasangan seleb tersebut. 

Sebagai produser, dikatakan Marsha Zulkarnain, Raffi Ahmad sangat baik dan tidak pelit ilmu. Banyak pelajaran yang diambil Marsha untuk kariernya ke depan. 

"Dia (Raffi Ahmad) orangnya baik banget, terus very humble, bantu aku banyak hal. Nggak hanya di musik, di entertainment juga sangaat membantu. Aku terima kasih banget sama Om Raffi dan Tante Nagita, karena aku bisa kayak gini," ucapnya. 

Sibuk sebagai penyanyi, bukan berarti Marsha Zulkarnaen mengenyampingkan sekolahnya. Bagi Marsha, pendidikan tetap jadi prioritas utama.  

"Yang pasti aku punya goals untuk menyeimbangkan pendidikan dan karier. Sebenernya aku pengen nargetin keluarin album, tapi satu-satu dulu, pendidikan dulu baru album. Intinya pendidikan nomor satu karier nomor dua," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait