Perilisan Lagu Baru Kangen Band Disambut Suara Kekecewaan Penggemar

Ari Kurniawan | 10 Maret 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kangen Band kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu berjudul “Jangan Nakal Lagi”, ciptaan Dodhy. Di bawah naungan label GP Records, Kangen Band hadir dengan formasi yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. 

Dodhy (Gitar), yang dikenal sebagai salah satu pendiri Kangen Band, muncul bersama dua personel baru, yakni Rinda (Vocal) dan Raden (Vocal). 

Lagu Jangan Nakal Lagi menceritakan tentang sepasang kekasih yang berniat untuk lebih berkomitmen dalam menjalani hubungan atau bisa diartikan saling menjaga kesetian.

"Lagu ini terinspirasi dari perjalanan hidup sepasang kekasih yang kadang diterpa masalah, namun keduanya saling menguatkan untuk menjaga kesetian,” jelas Dodhy. 

Dodhy mengemas lagu Jangan Nakal Lagi dengan warna musik yang berbeda, meski masih dalam lingkuyp pop slow. Dodhy menganggap musiknya kali ini lebih segar dan easy listening. 

Sayang, kehadiran Kangen Band kali ini justru disambut komentar negatif. Para penggemar menilai Kangen Band yang baru, sudah tidak lagi mencerminkan Kangen Band yang ia kenal dulu.

"Menurut pribadi gw ini bukan kangen band. Yang setuju kangen band Izzy Eren  Dodhy Tama i'im Andhika bebe. Mana likenya," salah satu netizen memberi komentar di akun YouTube GP Records.

"kirain kangen band kumpul lgi kayak dulu buka2 Gini ..ketipu ni gua," sahut netizen lain. 

"Dan memang ga bisa di pungkiri hanya Andika/babang Tamvan yang layak isi vokalis kangen band," netizen berikutnya mengungkapkan kerinduan terhadan Andhika Mahesa, sebagai vokalis Kangen Band. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait