Tomboi dari Kecil, Tissa Biani Akui Tak Mudah Perankan Putri Nirmala

Ari Kurniawan | 28 Januari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani dipercaya memerankan karakter Putri Nirmala di serial Oki & Nirmala, yang diangkat dari cerita bergambar populer di majalah Bobo. 

Nirmala, kata Tissa Biani, sangat bertolak belakang dengan karakter aslinya. Nirmala merupakan putri kerajaan yang selalu terlihat anggun. Sementara, Tissa merupakan gadis tomboi yang relatif cuek untuk urusan penampilan.

"Dia (Nirmala) cewek abis, pake heels, rambut ala princess, rambutnya di curly pake flower crown, lah aku tomboi banget. Jadi bertolak belajang sama aku," ungkap Tissa Biani, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/1).

Sosok Nirmala sendiri sudah sangat akrab bagi Tissa Biani. Sejak kecil, kekasih Dul Jaelani itu sudah mengikuti ceritanya di majalah. Tapi, tak pernah terbayang ia bakal memerankan sosok putri cantik yang memiliki tongkat ajaib itu.

Proses Tissa Biani mendapatkan peran Nirmala terbilang sangat singkat. Bukan melalui proses casting, Tissa langsung dipilih oleh Robert Ronny, produser dari Paragon Picture. Robert sudah sangat yakin pada sosok Tissa, hingga tak menganggap perlu lagi proses casting untuk kekasih Dul Jaelani itu.

"Saya tahu Tissa dari dulu dan kagum dengan cara kerjanya. Langsung kebayang imej Tissa sebagai Nirmala cocok banget," ujar Robert Ronny.

"Nggak usah dicasting nggak usah apa langsung tawari. Dalam waktu kurang dari lima menit kita langsung bisa membayangkan Nirmala ada di dunia nyata," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait