Sampai Saat Ini Sandra Bullock Merasa Malu Bintangi Film Speed 2

Supriyanto | 25 Maret 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Bullock membuat pernyataan mengejutkan soal film yang pernah dibintanginya. Ia mengaku sepanjang kariernya bermain film Hollywood, Speed 2 adalah film yang terburuk baginya.

Sandra Bullock mengungkapnya saat mengisi acara bersama Daniel Radcliffe belum lama ini. Bahkan aktris berusia 57 tahun itu pun terang-terangan mengaku malu dengan film tersebut.

“Aku punya satu film yang tak mendapat dukungan dan aku masih merasa malu berada di sana. Itu adalah Speed 2 yang mana aku sangat vokal tentangnya,” ungkap Sandra Bullock menjawab pertanyaan.

Menurut Sandra, cerita sekuel Speed 2 terlalu mengada-ada dan jauh dari kisah yang pertama. “Sungguh tak masuk di akal. Kapal kan pelan dan pelan-pelan menuju ke sebuah pulau,” jelas Sandra Bullock.

Dengan santai, Sandra Bullock berharap tidak pernah tampil di film tersebut lantaran begitu malunya.

“Itu film yang kuharap tak pernah kumainkan dan tak ada fans yang mendukungnya sejauh yang ku tahu, kecuali kamu,” kata Sandra Bullock mendengar penanya menyykai Speed 2.

Tak hanya Sandra yang merasakan anehnya jalan cerita film tersebut. Daniel Radcliffe juga mengakuinya.

“Aku merasa itu seperti sebuah sekte cinta,” ucap  Daniel Redcliffe.

“Benar sekali!” timpal Sandra Bullock.

Dalam Speed 2, Sandra Bullock berperan sebagai Annie yang tengah berlibur dengan menggunakan kapal pesiar bersama kekasihnya. Tiba-tiba terjadi musibah di mana mereka harus menghentikan kapal tersebut menabrak kapal pengangkut minyak bumi.

Pada film tersebut Sandra Bullock tak lagi berpasangan dengan Keanu Reeves yang memilih untuk tak kembali tampil sebagai Jack Traven. Peran tersebut pun digantikan oleh Jason Patric. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait