Tadinya Bukan Siapa-Siapa, 365 Days Membuat Anna Maria Siecklucka Jadi Idola Dunia

Vallesca Souisa | 25 Agustus 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 365 Days dan triloginya, murni film erotis atau bisa dikatakan film semi. Namun film Garapan Netflix ini meledak, menjadi hit dunia. Diangkat dari novel karya penulis Polandia Blanka Lipinski yang terdiri dari: 365 Days, 365 This Day, dan yang terakhir The Next 365 Days. Baru rilis filmnya pada 19 Agustus lalu di Netflix, dan dalam sepekan ditonton 39 juta jam. Tembus menjadi top 10 film paling banyak ditonton.

Bintangnya Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka, sejak bagian pertamanya rilis tahun 2020 silam dala sekejap menjadi sorotan. Penasaran dengan keintiman-keintiman yang merka lakukan dalam trilogy ini. Penggemar berharap pasangan ini benaran bersatu di kehidupan nyata. Michele dan Anna menjadi simbol seks baru layar lebar. Anna Maria sendiri adalah aktris Polandia, yang sebelumnya baru mengantongi satu film TV.

Dengan pengalaman satu judul film TV, Anna ditarik untuk membintangi trilogy film panas 365 Days. Boom! Sosoknya langsung melejit menjadi bintang dunia. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnnya kepada Netflix pada malam premiere The Next 365 Days, yang telah mempercayakan dirinya memerankan Laura.

“Teman-temanku! Timku dari Netflix tersayang! Dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua untuk mala mini perilisan ini, di New York, dan semua yang ada di Polandia. Terima kasih atas 3 tahun bersama, tiga Bagian dari kisah hidup Laura adalah tantangan yang besar buatku dan sebuah petualangan. Terima kasih kalian sudah mempercayaiku menghidupkan tokoh ini. Ini benar-benar terjadi dalam sekejap! Ini seperti pelari sprint!” ungkap Anna Maria.

Ia mengingat dulunya dia bukan siapa-siapa. Hanya seorang aktris Polandia, satu negara di Eropa. Siapa yang mengenalnya? “Tapi sekarang saya seperti mimpi. Kemanapun saya pergi, kalian memanggilku.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait