Sinopsis Kampung Atas Kampung Bawah ANTV Hari Ini Kamis 7 februari 2019 Episode 2

Panditio Rayendra | 7 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kampung Atas Kampung Bawah ANTV Hari Ini Kamis 7 februari 2019 Episode 2

Yulia dan anaknya Siska sedang dalam perjalanan, namun tiba-tiba mobilnya menabrak tembok pembatas Kampung Bawah karena menghindari orang yang menyebrang jalan. Imam suaminya menjdapat firasat buruk tentang anak dan instrinya itu, hingga dia pun mencoba untuk menelpon Yulia. Yulia tersadar dari pingsan dan mengangkat telepon Imam dan langsung histeris karena Siska sudah tidak ada di dalam mobil. Yulia memberitahu Imam bahwa dia berada di Kampung Bawah karena melihat tembok pembatas bertuliskan Kampung Bawah. Setelah telepon mati karena Hp-nya kehabisan baterai, Yulia langsung pergi mencari Siska.

Stella menemani Jaka berkeliling jualan sate, lalu Roy tiba-tiba datang memarahi Jaka dan mengakuakan menikahi Stella. Papi dan Mami Stella kemudian muncul dan membenarkan perjodohan dia dengan Roy, serta menyuruh Jaka untuk menjauhi Stella. Lalu mereka pun memaksa Stella untuk pulang. Tiba-tiba muncul hantu nenek payung yang selalu menggoda Jaka. Jaka pun kabur dan lanjut berkeliling jualan sate. Di jalan dekat perbatasan kampung, Jaka menemukan mobil Yulia yang terparkir menghalangi jalan karena telah menabrak tembok perbatasan.

Sinopsis Kampung Atas Kampung Bawah ANTV Hari Ini Kamis 7 februari 2019 Episode 2.

Yulia terus memanggil-manggil Siska sambil mencarinya kesana kemari. Muncul lah pocong dan kuntilanak yang mengganggunya hingga pingsan. Sementara itu Imam langsung pergi mencari keberadaan anak dan istrinya ke kampung Bawah, namun dia tidak juga menemukan kampung yang disebutkan Yulia itu. Akhirnya Imam meloparkan kehilangan istri dan anaknya ke kantor polisi dan menceritakan bahwa dia tidak menemukan kampung Bawah, tapi hanya ada kampung Atas.

Warga Kampung Atas dan pak RT sedang mencoba memindahkan mobil Yulia yang menghalangi jalan, lalu polisi pun datang dan menanyakan tentang Kampung Bawah. Karena tidak ada yang mengetahui tentan keberadaan kampung tersebut, Pak Tarno pun mengarahkan polisi untuk menemui Jaka yang pernah menyebut-nyebut tentang Kampung Bawah. Saat ditemui polisi, Jaka pun bersedia membantu menemukan Yulia dan Siska yang berada di Kampung Bawah.

Jaka dan polisi sampai di tempat RT Kisut biasa nongkrong. Saat Jaka berbicara dengan Pak RT Kisut yan tidak terlihat oleh orang lain, untuk mencari tahu keberadaan Yulia dan Siska, RT Kisut malah meminta syarat agar semua warga Kampung Bawah pindah. Jaka pun malah dikira orang gila oleh polisi dan Pak Tarno karena berbicara sendirian. Mami Stella yang terus membujuk Stella agar mau menikah dengan Roy, kembali ditakut-takuti oleh hantu nenek payung. Saat Mami lari memanggil Papi, Stella pun pergi dari rumah.

Stella menemui Jaka yang sedang berkumpul bersama warga, hansip dan polisi, kemudia dia ikut membantu mencari Yulia dan Siska. Mereka pun mulai mencari dan berpencar. Sarni dan Irma yang sedang berada di rumah mulai diganggu oleh hantu dangdut. Begitu pula Papi dan Mami Stella mulai diganggu oleh arwah mantan istrinya yang merasuki tubuh Mami.

Malam pun tiba, tapi warga dan polisi belum juga menemukan Yulia dan Siska, hingga akhirnya meminta pertolongan Jaka yang sebelumnya mereka anggap tidak waras. Jaka pun mau menolong mereka untuk membuktikan bahwa dia bukan orang stress yang suka berbicara sendiri. Akhirnya Jaka bertemu dengan hantu nenek payung yang kemudian kembali menggodanya. Jaka pun memanfaatkan hantu nenek itu untuk dapat masuk ke kampung bawah. Tara melanjutkan mencari Yulia dan Siska di kampung Bawah, hingga akhirnya dia menemukan sorang wanita tengah pingsan, lalu membangunkannya. Wanita itu ternyata Yulia, istri Imam yang selama ini dicari. Sebelum kembali ke Kampung Atas, mereka mencari Siska terlebih dahulu. Saat Siska ditemukan, dia tengah bermain-main dengan tuyul-tuyul. Akhirnya Yulia dan Siska pun telah kembali ke kampung atas dan bisa bertemu dengan Imam, suaminya. Sebagai rasa terima kasihnya, Imam memborong semua sate Jaka dan membagikannya kepada para warga dan hansip yang telah membantunya mencari Yulia dan Siska.

Sinopsis Kampung Atas Kampung Bawah ANTV Hari Ini Kamis 7 februari 2019 Episode 2
 

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait