Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 8 April 2019 Episode 221

Panditio Rayendra | 8 April 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 8 April 2019 Episode 221

Suami dan Ayahku Terjerat Guna - Guna Anak Pembantuku

Tere yang sedang hamil tua saat memergoki Nino dan Nadia, anak pembantunya - Bik Cicih tengah berselingkuh di rumahnya sendiri. Tere marah dan mengusir Nadia. Begitu juga dengan Bik Cicih yang merasa malu dengan perbuatan anaknya, apalagi Tere telah menampung hidup bahkan membiayai kuliah Nadia. Nadia sakit hati karena harus terusir dari rumah itu. Dan Nino malah memojokkan dan menuduhnya wanita perayu yang hanya menginginkan hartanya.

Nadia pun pergi membawa dendam, sialnya dalam perjalanan dia diperkosa 4 pemuda di sebuah rumah belanda angker. Nadia tak perdaya, namun setelah semua terjadi tiba tiba muncul penunggu rumah tua, yakni arwah noni belanda yang tidak terima tempatnya dikotori. 4 pemuda itu dibunuh, nadia kabur namun ia berhasil dikejar mahluk itu. Di saat noni belanda mau membunuhnya, nadia memohon ampun dan bersedia menjadi abdinya mahluk itu dengan menumbalkan Cilla. Anak pertama Tere dan Nino sebagai aksi balas dendam pertamanya.

Sejak itu, Nadia punya kekuatan penarik hati, kecantikannya mampu menaklukan hati Nino kembali sampai berani selingkuh di depan mata Tere bahkan menggunakan kamar Tere untuk bermain api. Pak David, orangtua Tere tidaknterima dan melabrak mereka, namun ketika berhadapan dengan Nadia, dia tiba-tiba luluh tak berdaya seakan mulai terpengaruh oleh kecantikannya. Untungnya, para warga yang risih dengan aksi perselingkuhan itu menggrebek dan mengusi Nino dan Nadia dari rumah. mereka kemudian mendatangi rumah makan usaha keluarga Tere dan menggasak semua uang kasir untuk bayar kontrakan. Tapi Nadia belum puas juga karena Nino dianggap masih kurang tajir sehingga ia minta Noni Belanda mempengaruhi Pak David, mertua Nino sendiri yang jauh lebih tajir.. Pak David pun mulai terpengaruh, ia mulai memimpikan Nadia. Membuat Bu Mila mulai kuatir.

Tentu sajaTere tak rela membiarkan Nino kabur, lewat info dari seorang tetangga, Tere labrak Nino ke kontrakannya. Tapi ia malah diusir ibu kontrakan yang malah membela Nino dan Nadia tinggal disitu karena dia sudah disogok. Malam itu Tere pulang, Nadia memanfaatkan kesempatan itu, dia minta noni belanda menggurkan kandungannya untuk mendapatkan kekuatan pesona kecantikannya agar lebih bisa menaklukan target berikutnya, yakni Pak David. Tere pun diteror, tapi Bik Cicih menyelamatkannya

Pagi harinya Tere kaget karena kasir kehabisan uang sehingga nggak bisa memasok kebutuhan rumah makannya, sebab ATM pun dibawa kabur Nino. Akhirnya ia bermasalah dengan pelanggan yang komplain karena menunya tidak lengkap. Tere kemudian mencairkan uang asuransi Cilla namun uang itu dicuri Nino untuk mahar nikahnya dengan Nadia yang minta dimaharkan 500 juta. Tere yang pun panik mengejar Nino tapi ia dihadang noni belanda  hingga kontraksi dan melahirkan dalam perjalanan dibantu mbok mbok yang sebenarnya noni belanda yang lagi menyaru dan mengincar bayinya. Tapi bik cicih keburu datang, doa doa yang dilantunkannya mebuat mahluk itu kembali mewujud ke asalnya lalu kabur. tere pun dibawa ke RS Dibantu seorang warga.

Di saat Tere sedang kesakitan Di RS, Nino dan Nadia melanjutkan ijab qabul, namun karena maharnya tak komplit maka Nadia hanya mau kawin kontrak saja. Akhirnya nino berusaha menjual rumahnya dengan uang yang ditransfer ke rekening nadia. Sehingga ketika Tere pulang, ia terkejut rumahnya telah jadi milik orang. Tere sakit hati, dia titipkan anaknya pada bu mila lalu cari Nino . Ternyata Nino sedang mencari nadia dan menemhkan istrinya sedang di hotel bersama pak David. Nino mengamuk dan terjadi duel sampai diusir oleh petugas hotel ke luar parkiran. Saat itulah Tere dan Bik Cicih melihat duel mereka. Tere berusaha menghentikan perkelahian suami dan ayahnya tapi ia malah kena pukul. Dan mereka tak memperdulikannya ketika Nadia keluar. Mereka saling kejar mengejar membuat Nadia semakin sakit hatinya. Namum sayang, apes bagi Nino yang kemudian dikeroyok anak buah Pak David. Bahkan sempat dipecut dengan bambu kuning sehingga kesadarannya hilang. Nino mendadak ingat Tere dalam keadaan tak berdaya ia minta tolong. Awalnya Tere tak mau perduli. Tapi dia ingat anaknya butuh ayah. Hingga akhirnya Tere bawa Nino ke rumah makan untuk diistirahatkan disana. Namun sesampai disana mereka malah didemo karyawan yang menuntut gaji. Rupanya sudah 3 bulan Nino menilap gaji karyawan. Karena tak bisa bayar maka karyawan menjarah isi resto dan menghancurkan sebagian barang-barang disana.

Terpaksa Nino dibawa ke rumah Pak David yang malah membuat pak David murak, mengusirnya dengan hina dan dalam keadaan terluka. Nino merasa menyesal, sadar dirinya sudah kena balasan atas apa yang telah ia lakukan. Nino pun datang melabrak Nadia minta uangnya dikembalikan, tapi dia malah diusir, Nino tak terima dan mau pukul Nadia tapi muncul Noni belanda menerornya dan bahkan mengancam akan menghancirkan keluarganya lebih dalam. Nino syom apalagi mengetahui Nadia bekerjasama dengan mahluk itu dengan menumbalkan nyawa Cilla. Nino beritahu Tere agar berhati hati, tapi Pak David salah paham dan mau pukuli Nino, Tere mencoba bela suaminya tapi malah kena gampar.

Nino merasa bersalah, dia kemudian datang ke masjid dan mohon ampun, saat itu pak kyai datang menanyakan masalahnya lalu berjanji akan membantunya menyelamatkan keluarga Nino dari mahluk itu. Sementara itu Pak David makin keterlaluan. Dia malah berani mengajak Nadia tinggal di rumahnya dan menjadikan Tere, bu Mila dan bik Cicih sebagai pelayannya. Hingga suatu kali Nadia mengambil bayi Tere untuk persembahan kepada noni belanda, namun aksinya digagalkan oleh Nino dan Pak Kyai dari jarak jauh. nadia terluka dan memfitnah Bu Mila menganiayanya sehingga Pak David menceraikan bu mila dan mengusirnya. Tapi bu Mila tidak sudi, sebab semau harta dan usaha Pak David merupakan peninggalan orangtuanya dia, Tere, dan Bik Cicih menyerang nadia. Noni belanda dipanggil tapi malah menyerang nadia karena dianggap gagal mberinya tumbal. Nadia ketakutan dan Bik Cicih berusha menyadarkannya. Tapi dalam padangan Nadia Bik Cicih seilah noni belanda yang mau membunuhnya. Bik Cicih diserang namun pak kyai dan Nino keburu datang, Pak Kyai meruqyah Nadia hingga sembuh dan menyesal. Semuanya telah kembali dan saling bermaafan.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 8 April 2019 Episode 221

Habibi Hood sebagai Nino
Bella Luna sebagai Nadia
Fatmasury sebagai Tere
Lina Budiarti sebagai Cicih
Hans Gunawan sebagai David
Hafida Geriz sebagai Mila
Vanesa sebagai Nona Belanda

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait