Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini 10 April 2019 NIKITA MIRZANI

Panditio Rayendra | 10 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini 10 April 2019 NIKITA MIRZANI

KARENA PENGASIHAN IBUKU MENCAMPAKKAN AYAH DAN MERAMPAS CALON SUAMIKU

Sungguh keji perbuatan Rini. Selain sering marahin Arman (suaminya) karena tidak bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, Rini juga tidak segan-segan pasang susuk di wajahnya dan ngorbanin (Baim) anak bungsunya untuk korban pesugihan. Rini melakukan semua itu agar bisa menjadikan Rama, calon suami Putri (anak pertamanya) dan ternyata anak Sandra (teman baiknya) menjadi suaminya. Padahal Rini dan Arman belum berpisah (Cerai).

Rama akhirnya terkena pengaruh susuk Rini. Rama jadi lupa sama rencana pernikahannya sama Putri dan malah jatuh hati ke Rini. Putri dan Arman tentu saja jadi geram dan mulai melakukan berbagai cara untuk menyadarkan Rini. Namun Rini yang sudah gelap mata tidak pernah menggubrisnya dan malah menyuruh Rama menganiaya keduanya.     

Sandra juga tidak tinggal diam. Sandra yang tidak ingin masa depan anaknya hancur bersama Rini lalu melakukan berbagai cara agar Rama menjauhi Rini. Namun Rama yang sudah tekena pengaruh guna-guna Rini malah menganiaya ibunya dan mengancam akan menghabisi ibunya jika masih berani mencampuri urusannya.

Rama pun akhirnya memutuskan menikahi Rini. Rini senang bukan kepalang karena keinginannya menjadikan Rama sebagai suaminya akhirnya jadi kenyataan. Namun saat Rama mengucap ijab qabul, Putri tiba-tiba datang, menggagalkan pernikahan Rini dan Rama. Puti bilang jika pernikahan mereka tidak sah karena ibunya itu belum bercerai dengan ayahnya. Rini dan Rama karuan jadi geram sama Rini. Saat itu juga mereka lalu menyeret Rini keluar dan langsung mau menghabisinya. Namun penghulu dan tamu undangan buru-buru mencegahnya. Putri pun akhirnya selamat. Sementara Rini dan Rama lalu mengajak penghulu dan para tamu undangan untuk melanjutkan kembali acara ijab. Namun kali ini Penghulu tidak mau menikahkankan keduanya karena sudah tahu jika Rini ternyata belum bercerai dengan Arman. Rama karuan jadi makin marah dan langsung mengusir semuanya.

Rini jadi sedih karena keinginannya menjadi istri Rama gagal. Rama lalu menghiburnya. Rama bilang walau tidak ada penghulu yang mau menikahkan mereka, Rama akan tetap menjadikan Rini sebagai istrinya. Rini pun tersenyum bahagia. Namun malamnya muncul Genderewo, meniup wajah Rini hingga membuat wajahnya jadi berbulu dan tampak menyeramkan. Rama pun jadi ketakutan dan langsung kabur. Rini awalnya heran. Namun setelah melihat bayangan wajahnya sendiri, Rini jadi geram dan langsung datang ke tempat paranormal, meminta Paranormal membuat wajahnya kembali cantik seperti sedia kala. Paranomal bilang Rini harus mengorbankan darah perawan. Rini pun langsung kepikiran Putri.

Sementara itu Rama terus lari sambil teriak-teriak ketakutan. Sandra dibantu warga dan paranormal lainnya lalu menangkap Rama dan kemudian mengilangkankan pengaruh guna-guna yang ada di dalam tubuhnya. Rama pun jadi heran karena tidak sadar sama semya yang sudah dilakukannya. Sandra pun lalu menceritakan semuanya sama Rama. Sandra bilang Rama diguna-guna sama Rini. Rama kaget, jadi kesal sama Rini dan merasa bersalah ke Putri.

Rini lalu menculik Putri. Rama yang mau minta maaf sama Putri tiba-tiba muncul. Rama kaget dan jadi mencemaskan putri. Rama pun menolong Putri. Namun malah kehilangan jejak. Rama jadi bingung dan tak lama ketemu Arman. Rama lalu mengajak Arman menolong Putri. Arman yang ternyata masih kesal sama Rama malah mau menghajarnya. Rama jadi makin bingung dan kemudian berusaha kasih penjelasan. Arman pun akhirnya tahu jika Rama ternyata jadi korbannya Rini. Arman dan Rama pun lalu pergi mencari Rini yang menculik Putri. Setelah sekian lama mencari Rama dan Arman akhirnya berhasil menemukan Rini dan Paranomal yang mau ngorbanin Putri buat Genderewo. Arman dan Rama lalu menghajar Paranormal dan membawa Putri pergi. Rini karuan jadi geram dan mau mengejar Rama dan Arman. Namun Genderewo keburu datang dan menjadikannya sebagai pelampiasan nafsunya.

Beberapa bulan kemudian Rini hamil dan menjadi gelandangan. Rini lalu menemui Sandra, memohon agar Sandra mau mengakui bayi yang dikandungnya sebagai cucunya. Sandra malah marah dan langsung mengusirnya. Rini pun lalu pergi menemui Arman dan  mohon maaf atas perbuatan kejinya. Namun sama seperti Sandra, Arman ternyata yang masih sakit hati sama Rini tidak mau memaafkannya dan malah mengusirnya. Rini pun jadi kebingungan. Beruntung tak lama Putri dan Rama datang dan langsung memohon ke ayah dan suaminya agar mau memaafkan Rini dan mengijinkan Rini untuk tinggal bersamanya hingga kondisinya Rini pulih. Arman dan Rama pun akhirnya mau memaafkan Rini. Arman juga mengijinkan Rini tinggal bersamanya.

Malamnya kejadian ganjil terjadi. Kandungan Rini tiba-tiba pindah ke punggungnya. Rini jadi kesakitan dan menyesali semua perbuatan kejinya. Sementara Putri, Rama dan Arman jadi cemas. Arman pun lalu memanggil orang pintar dan meminta orang pintar menolong Rini. Orang pintar pun lalu bantu Rini mengeluarkan bayi Genderwo yang ada dipunggungnya dan menyerahkannya sama genderewo sambil meminta Genderewo berhenti menghantui Rini.

Keadaan Rini pun berangsung membaik. Rini pun lalu pamit ke Putri, Arman dan Rama sambil tak lupa mengucapkan terima kasih karena sudah menolongnya. Putri, Arman dan Rama mengangguk. Putri pun berpesan kepada ibunya tuabat dan tidak mengulangi lagi perbuatan kejinya. Rini mengangguk dan kemudian pergi. Putri, Arman dan Rama jadi menatap prihatin..

PEMAIN

1.            Moniq Crasevaya sebagai Putri

2.            Nikita Mirzani sebagai Rini

3.            Adam Zidni sebagai Rama

4.            Arinzha sebagai Arman

5.            Maya Troraya sebagai Sandra

6.            Aziz Fachru sebagai Baim

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait