Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019

Binsar Hutapea | 2 Juli 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019.

Suci tampak duduk di kasur kamar Fiona. Fiona bertanya kenapa Suci belum tidur. Suci bilang dia masih trauma sama kejadian tadi. Fiona menenangkan Suci. Suci bilang kalau dia lebih tenang kalau Marcel suaminya ada di sini.

Nathan tampak memperhatikan layar laptopnya melacak keberadaan Bu Wahida. Beberapa saat dia terdiam dia akhirnya menatap Marcel. Marcel bertanya apakah Bu Wahida bisa terlacak.

Marcel masuk ke dalam mobil sambil tercenung memikirkan ke mana sebenarnya Mamanya pergi. Marcel baru teringat akan istrinya, Suci. Dia langsung mengambil HP barunya dan menelepon Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019.

Sementara itu di rumah Marcel, Bunga, Silvy, Sisca, Sherly, dan Mpok Gaga tampak masih menunggu kabar dari Marcel. Silvy dan Sisca terus menangis
mengkhawatirkan nasib Mamanya.

Marcel, Sandy dan Ronny tiba di teras rumah Fiona. Marcel langsung memencet bel pintu dan saat menunggu pintu dibuka, Marcel menyerahkan kunci mobil Pak Surya pada Sandy.

Suci tampak menunggu gelisah di ruang tengah rumah Fiona sambil memainkan jari-jemarinya. Begitu melihat Marcel, Ronny dan Fiona muncul di ruang tengah itu, Suci langsung berdiri dan menghambur ke arah Marcel.

Nina tampak setengah berlari menuju pintu kamarnya. Di saat yang sama Ronny muncul dan langsung memanggilnya. Nina berhenti di depan pintu dan Ronny mendekatinya. Ronny bertanya kamu siapa?

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait