Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini, Senin 31 Mei 2021

Redaksi | 31 Mei 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Sein 31 Mei 2021

Darwin foto Tiana dan Andre. Audi malah sengaja mengatur gaya yang mesra banget.  Darwin kesal. Pas foto sudah mau selesai, tahu-tahu Farhan malah datang. Farhan senang
ketemu dengan Tiana. Audi segera memanfaatkan kesempatan. Audi ingatkan Farhan tentang janji Farhan mau ngobrolin kelanjutan hubungan Tiana dan Andre.

Farhan kemudian sengaja menelepon Awan untuk ikut makan malam juga bersama mereka. Ajak Elma juga. Tiana bingung. Farhan kemudian ajak Audi dan Darwin juga ikut makan sekalian mumpung mereka ada di sana semua. Lagian ini pertemuan keluarga penting. Pasti perlu dokumentasikan. Bisa kan Darwin tolong dokumentasikan? Tiana
dan Darwin pandang-pandangan.

Awan dan Elma kemudian juga datang. Awan kaget lihat ada Darwin di sana. Tapi Farhan tenangkan Awan. Farhan langsung membicarakan kelanjutan hubungan Andre dan Tiana tidak perlu diulur-ulur lagi, bagimana kalau mereka langsung saja pesan gedung dan cetak undangan, semua kaget. 

Tiana kemudian bilang dia mau kasih tahu semuanya. Kalau dia dan Andre sebenarnya cuma pura-pura pacaran. Pacarnya yang sebenarnya adalah Darwin. Jreeng! Semua kaget dengar omongan Tiana.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait