Cara Novita Angie Ciptakan Quality Time Bersama Suami

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa dikenal sebagai suami istri yang sibuk. Novita Angie memiliki segudang rutinitas pekerjaan sebagai seorang penyiar radio, presenter, dan menjadi MC dalam beberapa talk show, sementara suaminya bekerja sebagai jurnalis dan komentator sepak bola di beberapa program televisi.

“Kita berdua selalu menyempatkan makan siang bersama meskipun sama-sama sibuk,” jelas Novita Angie saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta, Selasa (24/7).

Selain makan siang bersama, untuk menjaga quality time Novita Angie dan suami sering pergi menginap ke sebuah tempat di luar rumah hanya berdua tanpa kehadiran 2 buah hatinya Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine.

“Saya dan suami menginap selama dua malam, malam pertama cuma kami berdua, malam berikutnya kadang anak-anak menyusul,” tutur Novita Angie yang tahun 2018 ini memasuki usia 17 tahun pernikahan dengan Sapto Haro Rajasa.

Saat ditanya tips menjaga keharmonisan selama 17 tahun pernikahan, Novita Angie menyebut baik ia dan suaminya saling memberikan kenyamanan kepada pasangan. “Hidup saya lebih seimbang kalau ada suami, .padahal banyak orang yang mengira saya mandiri banget, padahal sering membutuhkan suami,” urai Novita Angie.

Novita Angie mengaku sebagai pribadi yang berbanding terbalik dengan kepribadian suaminya. Novita Angie tidak suka membaca sementara sang suami senang mencari beragam informasi dengan membaca.

 “Suami saya itu sumber informasi, kalau saya sedang siaran radio, tiba-tiba dia kasih tahu kalau ada berita atau kejadian penting dan bisa menjadi topik dalam siaran radio,” ujar Novita Angie

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait