Cerita Novita Angie Putrinya Pernah Foto Bareng dengan Iqbaal Ramadhan

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Juli 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri bungsu Novita Angie, Jemima Jasmine ternyata sempat berfoto dengan Iqbaal Ramadhan. Jemima Jasmine terpukau dengan akting Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990.

“Ketemu di sebuah acara, terus saya bilang foto saja kalau kamu mau,” ungkap Novita Angie saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Selasa (24/7) di Jakarta.

Foto tersebut langsung diunggah Jemima Jasmine melalui akun Instagram pribadinya @princess_jemajasmine.

“Udah lengkap deh! Waktu itu foto sama Milea, sekarang sama Dilan,” tulis bocah 13 tahun pada caption foto.

Kata Novita Angie pasca postingan tersebut beberapa teman sekolah Jemima Jasmine cemburu karena melihat teman mereka bisa berfoto berdua dengan Iqbaal Ramadhan.

Meskipun masih berusia 13 tahun Novita Angie membebaskan putrinya memiliki akun Instagram. Tapi sebagai ibu, Novita Angie selalu mewanti-wanti agar putrinya bermain media sosial dengan bijak.

“Saya tahu pasword Instagram Jemima apa, jadi suka memeriksa postingan dia apa saja dan melihat percakapan dalam direct message, ada yang aneh-aneh atau enggak, kalau ada yang aneh saya block,” jelas Novita Angie.

Novita Angie juga melarang putrinya memposting foto-foto yang tidak layak bagi seumurannya.

“Saya sudah memberitahu yang namanya jejak digital, jadi saya enggak mau anak saya merasa bersalah di masa depan hanya karena pernah memposting sesuatu di media sosial yang kurang baik pada masa lalu,” pungkas Novita Angie.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait