Anak Punya Akun Media Sosial Lebih dari Satu, Begini Reaksi Novita Angie

Andira Putri | 26 Juni 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Novita Angie berbagi cerita tentang aktivitas kedua anaknya, yaitu Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine di media sosial. Anak-anak Novita Angie sudah beranjak remaja dengan usia 13 serta 14 tahun.

Novita Angie menyoroti bagaimana generasi sekarang semakin berani dalam menggunakan media sosial. Novita Angie juga menemukan fakta bahwa anak-anaknya ternyata memiliki akun leinh dari satu.

"Mau kita larang, anak-anak zaman sekarang malah berani. Apa yang kita tahu adalah seorang anak punya satu akun. Tetapi berdasarkan risetku, mereka punya lebih dari satu akun," ujar Novita Angie di premiere film Kulari Ke Pantai, Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Menurut Novita Angie, anaknya izin memiliki dua akun untuk umum serta pribadi. Akun terakhir menjadi sarana anaknya bersikap lebih cuek dalam berinteraksi dengan teman-teman. Ini membuat akun tersebut dikunci.

Novita Angie coba mengawasi aktivitas anak-anaknya di akun pribadi. Meski begitu, Novita Angie berusaha tidak memberikan reaksi berlebihan terhadap setiap unggahan anaknya.

"Aku memperbolehkan (punya akun media sosial lebih dari satu) asal aku follow. Aku nggak tulis komentar disana. Cuma sesekali kalau kurang sesuai, aku bilang langsung ke mereka, 'Boleh nggak dihapus atau kata-katanya diganti?'," kata Novita Angie.

Novita Angie mengaku enggan melarang anak-anaknya dalam urusan media sosial. "Anak zaman sekarang nggak bisa dilarang. Kita harus tahu cara mainnya karena mereka selalu cari cara untuk mewujudkan apa yang mereka ingin tahu," tutup Novita Angie. 

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait