Memilih Mobil Sesuai Gaya Hidup, Tipe Luxury dan F-Sport Layak Dilirik

Yoga Prakoso | 3 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil mencerminkan kepribadian pemilik. Karenanya, dalam memilih mobil patut mengindahkan gaya hidup sang pemilik. Menyadari hal ini, Lexus Indonesia yang kali pertama beroperasi sejak 2007 hadir dalam dua tipe yakni Luxury dan F-Sport. Dengan ini, konsumen bisa pilih tipe mobil yang sesuai gaya hidup mereka. Tipe Lexus RX 300 Luxury misalnya, tampak elegan dengan Spindle Grille khas yang memiliki desain Crafted Block, velg 20 inci berdesain directional, dan dua warna yakni Ice Ecru serta Terrane Khaki.

Interior tipe Luxury dilengkapi Comfort Seats lebar yang mampu memanjakan pengemudi dan penumpang. Sementara Lexus RX 300 F-Sport mengutamakan pengalaman mengemudi tak terlupakan dengan tambahan Adaptive Variable Suspension dan Semi-Bucket Front Sport Seats. Tampilan luar lebih gagah berkat Spindle Grille plus velg 20 inci abu-abu tua. Tampilan khas F-Sport dapat terlihat lebih kuat dengan warna khusus Heat Blue. Kedua tipe RX dibekali ruang interior, bagasi lapang, dan konektivitas intuitif saat berkendara.

Lexus RX dilengkapi 12.3-inch Touch Infotainment System berfitur Apple Car Play dan Android Auto, yang dipadukan dengan audio 15-speaker Mark Levinson Premium Surround Sound System. Meneguhkan komitmen melayani masyarakat Indonesia, Lexus merangkum seluruh layanan dan kemewahan dengan sentuhan omotenashi dalam Lexus Immersive World, sebuah virtual autoshow yang hadir dari tanggal 26 hingga 31 Juli 2021.

Dalam acara itu, konsumen ditawari kemudahan akses melihat produk unggulan Lexus, booking test drive, dan interaksi dengan Brand Associates dalam genggaman tangan. “Kondisi saat ini, ada keterbatasan mobilitas yang membuat orang sulit berkunjung ke Lexus Gallery. Dengan adanya Lexus Immersive World, kami tetap ingin semua pelanggan dan Lexus enthusiast dapat merasakan amazing experience khas Lexus di rumah sendiri,” kata General Manager Lexus Indonesia, Meinisa, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait