Panduan Utama Dalam Menentukan Lingerie Yang Paling Tepat

Redaksi | 23 Agustus 2021 | 23:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lingerie merupakan jenis pakaian dalam dan bisa juga disebut baju tidur khusus para wanita. Penggunaan lingerie cenderung membuat para pemakainya tampil lebih seksi. Mengenakan baju lingerie cantik bisa meningkatkan percaya diri serta membuat Anda terlihat lebih menarik.

Lingerie juga sangat populer sebagai item fashion yang bisa meningkatkan keintiman dengan pasangan. Busana Lingerie ini memiliki ragam tipe juga, seperti lingerie teddy, lingerie bralette, lingerie baby doll, lingerie peignoir, dan juga lingerie chemise. Biasanya saat memilih lingerie, tersedia set lingerie sehingga sudah menjadi paket lengkap. 

Cara Menentukan Lingerie Yang Tepat 

Banyak wanita yang masih bingung saat memilih lingerie termasuk set lingerie yang paling tepat sesuai bentuk tubuhnya. Kalau masih ragu dalam menentukan lingerie mana yang pas, ikuti tips berikut ini. Pertama-tama kalian harus tahu bentuk tubuh kalian seperti apa, lalu memilih lingerie yang memang cocok untuk bentuk tubuh anda tersebut. 

Perhatikan seperti apa bahan lingerie, hal ini berhubungan dengan kenyamanan anda pada saat mengenakan lingerie ini. Ada juga beberapa lingerie yang mampu menonjolkan bagian tertentu pada tubuh. 

Jadi kalian harus tahu bagian tubuh mana yang ingin kalian tonjolkan, baru memilih lingerie yang paling bisa menonjolkan bagian tubuh tersebut. Pemilihan lingerie ini memang sangat penting karena akan menunjang percaya diri anda.

Perlu juga kita memilih lingerie dari brand yang memang sudah terkenal mampu memproduksi busana yang berkualitas tinggi. Sehingga lingerie yang kalian akan pakai bisa tahan lama tanpa harus sering-sering beli lingerie yang baru. Tips lainnya yaitu memilih lingerie yang satu set atau satu paket. Biasanya satu set paket lingerie, ini termasuk celana dan bra.

Ada pula yang merupakan kimono set dan sebagainya. Biasanya set lingerie akan mempunyai motif dan juga model sama pada setiap busananya dalam satu paket tersebut. Hal ini yang akan membuat atas dan juga bawah tubuh cocok dan juga seksi pada saat dipandang. Di samping itu, mengenakan lingerie set dengan warna dan pola yang sama bisa membuat penampilan semakin elegan dan harmonis.

Mengenali Beberapa Jenis-Jenis Pakaian Lingerie

Ada beberapa wanita yang kurang tahu bahwa lingerie ini mempunyai jenis yang cukup beragam. Jika kita tidak tahu jenis lingerie tersebut, maka hasilnya pemilihan lingerie tidak akan tepat. Kita bisa saja memilih lingerie yang tidak sesuai dengan selera, atau pun bentuk tubuh kita. Di bawah ini ada beberapa jenis-jenis lingerie terpopuler di pasaran.

Teddy / Body Suit

Ada salah satu model jenis lingerie yaitu teddy atau bodysuit. Lingerie satu ini yang menggabungkan panty dengan bra dalam potongan one-piece. Sehingga set lingerie tersebut yang mirip kalau dibandingkan dengan swimsuit. 

Bralette

Lalu selanjutnya ada set lingerie yang bernama Bralette. Jenis set lingerie satu ini merupakan bra yang berenda tanpa memakai underwire. Model set lingerie tersebut sangat cocok untuk digunakan para wanita dengan payudara kecil.

Korset bustier

Terdapat juga lingerie yang memiliki model bustier dan korset yang mampu menutupi area perut sampai dada. Model set lingerie ini memiliki korset yang bisa memberikan kita bentuk pinggang lebih menawan. Sementara ada bustier juga pada set lingerie tersebut yang bisa memberi efek payudara yang lebih terlihat penuh.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait