Memasak Jadi Lebih Praktis dengan Peralatan Canggih 

Romauli | 30 Oktober 2021 | 00:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasak kini menjadi kegiatan yang disukai masyarakat saat pandemi. Beberapa orang yang sebelumnya jarang ke dapur, kini jadi lebih rajin membuat beragam kreasi makanan seperti kue, roti, atau lainnya, bahkan ada juga yang membuat konten digital di dapur untuk mengeksplor berbagai menu makanan. 

Untuk membuat kreasi makanan serba praktis dan enak tentunya membutuhkan peralatan masak yang lebih praktis. Sehingga, dapat digunakan untuk memasak menu apapun, berkualitas tinggi, dan tentunya dengan desain yang menarik agar semakin menambah semangat memasak atau membuat konten memasak kamu semakin menarik. 

Melihat kebutuhan masyarakat akan hal itu, CV Lahome Indonesia menghadirkan beragam peralatan memasak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. 

Masuk ke Indonesia sejak Januari 2021, brand ini telah meraih penjualan di Thailand dan PH hingga 100 unit per hari. "Bahkan kalau ada promo bisa mencapai penjualan 1000 unit per hari di Thailand dan PH," jelas Haris Hadinata, Direktur Utama CV Lahome Indonesia.

Untuk memudahkan konsumennya, pembeliaan produk bisa dilakukan di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada, serta memberikan garansi produk selama 1 tahun. 

Sebagai rekomendasi, ada berbagai jenis peralatan masak yaitu lahome adonan mixer panel sentuh & timer menghadap ke atas, mesin roti pembuat roti Jepang, panci Listrik, grinder penggiling biji kopi dan masih banyak lagi. Berikut beberapa ulasan produk dari brand Lahome yang bisa menjadi inspirasi memasak Anda.

- Adonan Mixer Panel Sentuh 

Terbuat dari baja tahan karat 304, mudah dibersihkan, aman, sehat, dan mudah digunakan. Lengkap dengan pengaturan program cerdas, dimana Anda dapat  memilih pencampuran tepung dan program fermentasi suhu konstan otomatis. Dengan layar sentuh sensitif seperti ponsel pintar, dan panel disegel dan tahan air.

- Mesin Kopi Espresso

Mesin pembuat kopi semi otomatis dari lahome ini memiliki tekanan 20Bar yang mampu membuat kopi lebih harum dan lembut. Bahan yang digunakan stainless steel berkualitas tinggi dan food grade sehingga aman digunakan.

- Panci Listrik Gagang

Hot pot ini dapat digunakan untuk menumis makanan karena mengandung lapisan anti lengket food grade. Anda dapat menggunakan alat ini untuk menumis steak, ayam, nasi goreng, memasak mie, telur, menikmati hot pot. Kini, memasak tanpa kompor bisa dilakukan kapan saja dan praktis. Selamat mencoba. (*)

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait